30 May 2017

PREVIEW BALI UNITED VS PERSIB BANDUNG : JAMINAN LAGA BERKUALITAS DI STADION DIPTA

    Bali United akan melakoni pertandingan penting di pekan ke delapan menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 hari Rabu (31/5) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Laga yang tentunya layak dinantikan bukan hanya untuk fans Bali United dan Persib, namun juga seluruh pecinta sepak bola di seluruh Indonesia.
    Hal tersebut lantaran tren dari kedua tim bisa dibilang cukup positif sejauh ini. Tuan rumah Bali United sukses meraih 10 poin di lima pertandingan terakhir mereka di Liga 1. Hal tersebut ditambah kemenangan saat laga uji coba kontra Timnas U-22 hari Jumat (26/5) lalu.
    Sementara itu Persib Bandung adalah tim yang belum sekalipun mengalami kekalahan di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1. Tiga kemenangan dan empat hasil imbang jadi catatan tim Maung Bandung sejauh ini.
    Pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan, tim asuhannya sudah sangat siap menatap laga besok melawan Persib Bandung. Dirinya pun mengaku sudah melakukan pengkondisian dan adaptasi untuk pemain yang sedang menjalani ibadah puasa.
    "Tentu kami sudah sangat siap untuk pertandingan besok melawan Persib. Pengkondisian dan adaptasi latihan pada pemain yang berpuasa sudah kami lakukan. Untuk tatikal, tim sedikit demi sedikit sudah kami arahkan untuk melawan Persib, masih ada satu sesi latihan yang akan kami isi untuk mengoptimalkan taktikal tersebut," ujar Coach Widodo.
    Lebih lanjut, Coach Widodo menganggap Bali United tidak akan menghadapi pertandingan yang mudah saat melawan Persib Bandung nanti. Hal tersebut lantaran dirinya sadar Michael Essien dan kawan-kawan adalah tim yang sangat solid dengan materi pemain yang bagus.
    "Persib tim yang sangat solid. Organisasi permainan mereka sangat rapi saat menyerang maupun bertahan.Secara materi pemain, Persib bisa dibilang tim yang sangat merata di semua posisi. Mereka memiliki pemain-pemain muda bagus yang ditunjang dengan pemain senior yang sangat berpengalaman," kata Coach Widodo.
    Pertemuan Bali United dan Persib Bandung memang selalu menyajikan pertandingan menarik. Hal tersebut bisa dilihat dari rekor pertemuan kedua tim. Kendati Persib memang lebih sering memenangkan pertandingan, namun di dua pertemuan terakhir kedua tim, I Gede Sukadana dan kawan-kawan justru sukses mengalahkan tim Maung Bandung.
    Pertemuan terakhir Bali United melawan Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta terjadi pada 18 September 2016 lalu di kompetisi TSC 2016 dimana tim Serdadu Tridatu sukses memenangkan pertandingan dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Miftahul Hamdi.
    Sementara itu kedua tim juga sempat bertemu di ajang uji coba satu pekan sebelum kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 dimulai. Saat itu Bali United kembali sukses menang atas Persib pada pertandingan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung. Dua gol Irfan Bachdim dan Yabes Roni hanya mampu dibalas satu gol Raphael Maitimo. Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan Bali United dengan skor 1-2.
Jangan lewatkan pertandingan seru antara Bali United melawan tamunya Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta hari Rabu, 31 Mei 2017 pukul 21.30 wita. Pertandingan juga bisa disaksikan lewat layar kaca TvOne serta bisa juga diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd .

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS