21 March 2016

PREVIEW BALI UNITED VS PERSIJA : INDRA SJAFRI WASPADAI KEBANGKITAN PERSIJA

    Bali United akan melakoni pertandingan kedua di turnamen Piala Bhayangkara 2016 dengan menjamu tim Ibu Kota Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Selasa (21/3).
    Manager coach Bali United, Indra Sjafri mengatakan tim asuhannya menargetkan kemenangan pada laga melawan Persija. Menurutnya kemenangan akan meningkatkan mental para punggawa Serdadu Tridatu setelah gagal meraih poin di pertandingan pertama melawan Arema.
    "Kami ingin menang melawan Persija untuk meningkatkan mental anak-anak menghadapi pertandingan berikutnya. Saya percaya kami mampu untuk melakukan itu," ujar Indra Sjafri.
    Namun Indra Sjafri juga mengaku mewaspadai kebangkitan Persija setelah di pertandingan pertama lalu menderita kekalahan dengan skor cukup telak dari PS Polri 3-0.
    "Ada dua kemungkinan yang akan terjadi di kubu Persija saat pertandingan nanti yaitu mereka akan tampil all out atau mereka memang sudah habis secara permainan. Kemungkinan mereka akan tampil all out tersebut yang kami waspadai. Kami optimis menang namun kami juga tidak ingin meremehkan lawan," imbuh Indra Sjafri.
    Pertemuan Bali United dengan Persija bukan menjadi yang pertama karena kedua tim sudah pernah bertemu saat pertandingan pembuka Piala Presiden 2015. Pertandingan yang berlangsung pada tanggal 30 Agustus 2015 tersebut berhasil dimenangkan Bali United dengan skor akhir 3-0.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS