1 December 2018

PREVIEW BALI UNITED VS PERSIJA : SEMANGAT PUPUTAN DEMI PERSEMBAHKAN POIN PENUH DI LAGA KANDANG TERAKHIR

    Bali United akan melakoni laga pekan ke-33 atau laga kandang terakhir di kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 dengan menjamu Persija Jakarta hari Minggu (2/12) besok malam. Laga yang tentunya sangat penting untuk tim Serdadu Tridatu guna memperbaiki posisi di klasemen sementara.
    1. Pelatih kepala Bali United, Eko Purdjianto dalam sesi
pre match press conference
    siang tadi mengatakan bila tim asuhannya siap untuk kerja keras di laga besok. Absennya beberapa pemain karena akumulasi kartu kuning menurutnya akan mampu ditutupi oleh pemain yang mulai pulih dari cedera dan dua pemain yang telah kembali dari Timnas Indonesia.
    "Untuk pertandingan melawan Persija besok, kita tahu ada beberapa pemain yang akan absen karena akumulasi kartu. Mereka adalah Wawan Hendrawan, Mahamadou N'Diaye, dan Melvin Platje. Namun pemain yang sebelumnya cedera sudah mulai pulih seperti Ahmad Agung. Selain itu Ricky Fajrin dan Lilipaly juga telah kembali dari Timnas Indonesia," ujar Coach Eko.
    "Secara umum persiapan sudah kami mulai pasca pengunduran diri Coach Widodo dari posisi pelatih kepala Bali United. Kami juga sudah melakukan evaluasi di tiga pertandingan terakhir dengan hasil tanpa kemenangan. Target kami tentu ingin mengamankan poin penuh atas Persija karena kami akan bermain di kandang sendiri," imbuh Coach Eko.
    Lebih lanjut, Coach Eko menyebut bila laga besok merupakan laga yang krusial kendati sudah tidak berpengaruh terhadap peluang juara tim Serdadu Tridatu.
    "Yang pasti semua pertandingan termasuk melawan Persija kami anggap sebagai pertandingan krusial. Persija memang sedang mengejar gelar juara, namun kami juga akan kerja keras di pertandingan besok. Itu mengapa kami sudah mempersiapkan tim dengan sebaik mungkin," kata Coach Eko.
    Terkait kekuatan Persija, Coach Eko menyebut nama Riko Simanjuntak sebagai salah satu pemain Persija yang wajib diwaspadai. Riko memang merupakan pemain yang dipanggil Timnas Indonesia bersama Ricky Fajrin dan Lilipaly untuk Piala AFF 2018 lalu.
    "Ya, Riko Simanjuntak jadi salah satu pemain yang kami waspadai. Semua tahu performa dia sangat bagus terutama saat di Timnas Indonesia. Namun saya pastikan kami tidak hanya mewaspadai seorang Riko karena semua pemain Persija berbahaya," ungkapnya.
    Kendati secara peringkat tim Serdadu Tridatu berada di bawah Persija, namun tim Serdadu Tridatu memiliki modal penting yaitu kemenangan di pertemuan pertama. Saat itu dua gol Melvin Platje dan Stefano Lilipaly sukses membawa Bali United meraih kemenangan atas Persija di Stadion Sultan Agung, Bantul.
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra Persija besok malam mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS