16 December 2016

PREVIEW BALI UNITED VS PERSIJA : SERDADU TRIDATU INGIN TUTUP KOMPETISI DENGAN KEMENANGAN

    Bali United akan melakoni laga pamungkas di kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 dengan menjamu tim Ibu Kota, Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Sabtu (17/12) malam.
    Laga yang rencananya akan kick off pukul 19.30 wita tersebut, bisa dibilang tidak lagi berpengaruh pada posisi tim Serdadu Tridatu di klasemen akhir TSC 2016. Hal tersebut dikarenakan poin Bali United di posisi 12 tidak akan mampu tersusul lawannya di posisi 13, dan juga tidak akan mampu menyusul tim yang berada di peringkat 11.
    Manager coach Bali United, Indra Sjafri mengatakan, pertandingan kontra tim Macan Kemayoran merupakan evaluasi terakhir untuk tim asuhannya menjelang bergulirnya kompetisi resmi tahun depan. Dirinya pun memberikan isyarat akan memberikan kesempatan kepada para pemain yang selama ini jarang memperoleh waktu bermain.
    "Kami tentu ingin menutup kompetisi dengan kemenangan. Pertandingan melawan Persija juga akan jadi evaluasi terakhir sebelum mempersiapkan diri menghadapi kompetisi resmi musim depan. Pada pertandingan besok kami juga akan memberikan kesempatan kepada sebagian pemain yang selama ini jarang mendapat kesempatan bermain," ujar Indra Sjafri saat sesi pre match press conference hari Jumat (16/12) sore.
    Pertandingan Bali United kontra Persija Jakarta selama ini selalu berlangsung menarik. Dari tiga kali pertemuan kedua tim, selalu tercipta tiga gol. Pertemuan pertama terjadi saat laga pembuka Piala Presiden 2015 dimana saat itu Bali United sukses menang dengan skor 3-0.
    Pertemuan kedua terjadi di turnamen Piala Bhayangkara 2016 yang sukses dimenangkan Persija Jakarta dengan skor 2-1. Pertemuan terakhir terjadi saat putaran pertama kompetisi TSC 2016 dimana saat itu gol Yabes Roni di menit akhir pertandingan sukses membawa Bali United menutup putaran pertama dengan kemenangan 2-1.
Jangan lewatkan pertandingan terakhir Bali United di kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 menghadapi Persija Jakarta besok malam mulai pukul 19.30 wita di Stadion Kapten I Wayan Dipta dan bisa juga disaksikan lewat layar kaca SCTV. Jalannya pertandingan bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd .

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS