29 February 2020

PREVIEW BALI UNITED VS PERSITA : UJIAN PERTAMA PERTAHANKAN GELAR JUARA UNTUK SERDADU TRIDATU

Bali United akan menjalani laga perdana di kompetisi Shopee Liga 1 2020 dengan menjamu tim promosi Persita Tangerang pada hari Minggu (1/3) besok malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Laga ini pastinya akan menjadi ujian perdana skuad Serdadu Tridatu untuk mempertahankan gelar juara yang diraih tahun lalu. 
 
"Setelah kembali dari Kamboja, kami langsung melakukan persiapan untuk pertandingan besok melawan Persita Tangerang. Yang menjadi fokus kami adalah recovery pemain agar mereka punya kondisi yang bagus untuk pertandingan besok," ujar Coach Teco.
 
"Besok kami akan main dikandang dan tentu ini menjadi hal bagus karena kami bisa memulai Liga 1 tahun ini dengan bermain dekat dengan suporter. Mudah-mudahan kami bisa main bagus dan memenangkan pertandingan besok," imbuhnya.
 
Disinggung tentang sosok pelatih kepala Persita, Widodo Cahyono Putro yang juga pernah menangani Bali United, Teco pun memberikan pujiannya. Menurutnya sosok Widodo merupakan salah satu pelatih lokal Indonesia yang punya kualitas. 
 
"Ya, Coach Widodo pelatih bagus. Dia sudah pernah pegang beberapa tim di Indonesia termasuk Bali United. Tahun lalu dia juga sukses bawa Persita promosi ke Liga 1. Saya pribadi sudah pernah beberapa kali melawan dia saat saya di Persija," kata Coach Teco. 
 
"Besok kami akan bertemu lagi dimana saya di Bali United dan dia di Persita," kata Coach Teco. Pastinya saya atau Coach Widodo ingin hasil positif di pertandingan pertama di Liga 1," tutup Coach Teco.
 
Laga Bali United Persita besok malam akan menjadi yang kedua sepanjang sejarah. Sebelumnya kedua tim juga pernah bertemu di ajang Piala Presiden 2015 dimana Bali United saat itu sukses menang dengan skor 2-1 lewat gol I Nyoman Sukarja dan Lerby Eliandry.
 
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra Persita Tangerang besok malam mulai pukul 21.40 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS