6 February 2017

PREVIEW BALI UNITED VS SRIWIJAYA FC : PERJUANGAN PERDANA DIBAWAH ARAHAN PELATIH ANYAR

    Bali United akan melakoni pertandingan pertama di penyisihan grup 4 Piala Presiden 2017 dengan menghadapi Sriwijaya FC Palembang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Selasa (7/2) malam besok.
    Laga yang menjadi ujian perdana bagi pelatih anyar Bali United, Hans Peter Schaller yang baru saja resmi diperkenalkan sebagai arsitek tim Serdadu Tridatu hari Senin (6/2) siang. Selain itu, laga kontra Sriwijaya FC akan jadi pembuktian para punggawa anyar untuk membuktikan kualitas mereka.
    Pelatih anyar Bali United, Hans-Peter Schaller mengatakan, laga kontra Sriwijaya FC merupakan laga yang sangat penting. Hal tersebut dikarenakan ia akan mampu melihat sejauh mana kemampuan tim Serdadu Tridatu.
    "Saya melihat pertandingan besok (lawan Sriwijaya FC) sebagai pertandingan yang penting. Pertadingan besok akan jadi kesempatan bagi kami untuk melihat sejauh mana kemampuan tim untuk bersaing dengan klub besar lainnya. Kami menganggap Sriwijaya FC adalah tim dengan kualitas bagus," ujar Peter Schaller.
    Lebih lanjut, pelatih asal Austria tersebut mengatakan tim Serdadu Tridatu memiliki peluang untuk meraih kemenangan setelah memimpin sesi latihan perdananya sore tadi.
    "Peluang untuk memenangkan pertandingan besok cukup terbuka. Saya melihat di sesi latihan tadi, kekompakan tim sangat terlihat. Namun kami juga harus kerja keras karena memenangkan pertandingan pertama bukan sesuatu yang mudah," imbuhnya.
    Secara rekor pertemuan di kompetisi TSC 2016 lalu, Bali United dan Sriwijaya FC cukup berimbang. Bali United menang 1-0 saat menjadi tuan rumah di putaran pertama. Laskar Wong Kito juga sukses memperoleh kemenangan di putaran kedua dengan skor 2-1.
    Namun dengan status tuan rumah dan dengan dukungan penuh suporter, bukan hal yang mustahil tentunya bagi tim Serdadu Tridatu untuk meraih kemenangan di pertandingan besok.
Jangan lewatkan pertandingan seru antara Bali United melawan Sriwijaya FC besok malam pukul 19.30 wita di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Pertandingan juga bisa disaksikan lewat layar kaca SCTV dan juga bisa lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd .

Related News


Tinggalkan Balasan

Mulyadi Wayan

Welcome to the right place for new big opportunity

SPONSORS
MEDIA PARTNERS