3 April 2016

PREVIEW BALI UNITED VS SRIWIJAYA FC : SIAP UNTUK JUARA KETIGA!

    Bali United akan menghadapi Sriwijaya FC di perebutan juara ketiga Piala Bhayangkara 2016 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta hari Minggu (3/4) sore.
    Asisten pelatih Bali United, Eko Purjianto saat press conference hari Sabtu (2/4) siang tadi mengatakan, Bali United sudah sangat siap untuk laga perebutan juara tiga menghadapi Sriwijaya.
    "Kami pastinya sangat siap untuk laga besok (melawan Sriwijaya). Tidak ada masalah di tim Bali United," ujar Eko Purjianto.
    Pelatih asal Semarang, Jawa Tengah tersebut menjelaskan tim asuhannya tidak ada masalah tentang kebugaran, karena selain sudah menjalani masa recovery selama tiga hari, tim Serdadu Tridatu juga sudah menjalani dua kali latihan selama di Jakarta.
    "Memang tenaga para pemain kami sempat terkuras setelah laga melelahkan di semifinal hari Rabu lalu, namun dengan masa recovery tiga hari ditambah dua kali latihan selama berada di Jakarta, saya rasa kebugaran para pemain kami sudah kembali," imbuh Eko Purjianto.
    Kendati demikian, Eko Purjianto juga mengatakan Bali United kemungkinan tidak akan diperkuat pemain tengah Fadil Sausu yang sedang mengalami cedera. Namun menurut mantan pemain belakang andalan tim nasional Indonesia era 90an tersebut, hal itu tidak akan menjadi masalah besar untuk Bali United.
    "Fadil masih cedera. Apakah bisa tampil atau tidak, hari Minggu pagi baru akan diputuskan tim dokter kami. Tapi walaupun nantinya Fadil harus absen, kami masih memiliki stok pemain yang kualitasnya setara dengan Fadil," kata Eko Purjianto.
    Ditanya strategi melawan Sriwijaya FC, Eko Purjianto tidak mau berkomentar banyak. Dia hanya mengatakan timnya harus berkonsentrasi selama 90 menit apabila ingin menang dan meraih peringkat ketiga di turnamen Piala Bhayangkara.
    "Untuk strategi pastinya tidak akan saya beberkan disini. Satu yang pasti, para pemain musti menjaga konsentrasi dan konsistensi selama 90 menit di pertandingan besok," tutup Eko Purjianto.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS