6 March 2018

PREVIEW BALI UNITED VS THANH HOA : MOMENTUM TEPAT RAIH TIGA POIN PERDANA DI PIALA AFC

    Bali United akan melakoni pertandingan matchday ketiga Piala AFC 2018 dengan menjamu tamunya dari Vietnam, FLC Thanh Hoa di Stadion Kapten I Wayan Dipta hari Rabu (7/3) besok sore. Laga yang tentu akan sangat menarik untuk disaksikan lantaran laga ini bisa dibilang laga yang wajib dimenangkan tim Serdadu Tridatu guna menjaga peluang lolos ke babak berikutnya.
    1. Dalam sesi
pre match press conference
    siang tadi, pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan bila anak asuhannya sudah sangat siap menghadapi laga besok kendati permohonan untuk bermain di malam hari tidak dikabulkan pihak AFC.
    "Kami sudah siap dengan kepercayaan diri penuh untuk memenangkan pertandingan besok. Walaupun banyak pihak yang menyayangkan kenapa waktu pertandingan dilakukan sore hari bukan malam hari. Tapi kami tidak akan terpengaruh akan hal tersebut karena kemenangan sangat penting untuk menjaga peluang kami lolos ke babak berikutnya," ujar Coach Widodo.
    Namun kendati cukup percaya diri menyambut laga besok, Coach Widodo juga mengaku bila dirinya tidak akan meremehkan kemampuan calon lawannya tersebut. Persiapan matang yang dilakukan FLC Thanh Hoa menurutnya bisa saja menjadi potensi yang wajib diwaspadai tim asuhannya.
    "Tentunya kami tidak boleh meremehkan mereka (Thanh Hoa). Kami sadar betul bila mereka sudah mempelajari tentang bagaimana permainan kami. Mereka juga sudah tiba di Bali pada hari Minggu atau H-3 pertandingan. Itu menandakan bagaimana kesiapan mereka menghadapi kami," kata Coach Widodo.
    Coach Widodo juga berharap dukungan penuh dari para fans Bali United di pertandingan besok. Menurutnya teriakan dan nyanyian dari para suporter sangat dibutuhkan sebagai motivasi tambahan untuk meraih hasil maksimal.
    "Dukungan dari suporter sangat kami butuhkan di pertandingan besok. Seperti yang saya sampaikan sebelumnya, mereka adalah pemain ke-12 kami yang benar-benar bisa menambah motivasi para pemain. Semoga saja harapan kami untuk para suporter bisa memenuhi Dipta besok bisa terwujud meskipun pertandingan dimainkan sore hari," ungkap Coach Widodo.
    Bali United sejauh ini baru mengoleksi satu poin dari dua pertandingan awal Piala AFC 2018 dengan hasil satu kali imbang. Sementara tim tamu FLC Thanh Hoa sedikit lebih baik dengan koleksi tiga poin hasil satu kali menang dan satu kekalahan.
    Bagaimana semeton, siap mendukung perjuangan tim Serdadu Tridatu untuk meraih kemenangan perdana di Piala AFC 2018?
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra FLC Thanh Hoa besok sore mulai pukul 15.30 WITA di Stadion Kapten I Wayan Dipta (LIVE RCTI). Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS