10 March 2020

PREVIEW CERES NEGROS VS BALI UNITED : MISI PENTING SERDADU TRIDATU DI STADION BERSEJARAH

Bali United akan menghadapi tuan rumah Ceres Negros pada lanjutan penyisihan grup G Piala AFC 2020 di Stadion Rizal Memorial, Manila hari Rabu (11/3) malam. Laga ini tentunya bisa cukup penting untuk menjaga peluang lolos dari grup G ke babak berikutnya.
 
Dalam sesi pre match press conference siang tadi, pelatih Bali United, Eko Purdjianto mengatakan bila persiapan skuad Serdadu Tridatu cukup baik jelang laga besok. Menurutnya seluruh pemain yang dibawa ke Filipina sudah siap menjalani laga besok.
 
"Kami sudah siap untuk menjalani pertandingan besok. Seluruh pemain yang kami bawa juga dalam kondisi yang bagus. Kami akan kerja keras dan berharap bisa mendapat hasil positif di pertandingan besok," ujar Coach Eko Purdjianto.
 
Disinggung mengenai kekuatan calon lawannya, Eko Purdjianto pun memberikan pujiannya. Menurutnya, tim raksasa Filipina ini memiliki kualitas yang membuat para penggawa Bali United harus waspada. 
 
"Ceres Negros tim kuat dan kami wajib mewaspadai mereka. Kami sadar pertandingan melawan Ceres Negros tidak akan mudah. Seperti yang saya sampaikan, kami juga wajib untuk kerja keras agar bisa mendapat hasil maksimal besok. Semoga saja segala sesuatunya sesuai dengan harapan kami," kata Coach Eko.
 
Laga Bali United kontra tuan rumah Ceres Negros hari Rabu besok tentunya akan menjadi laga yang menarik untuk disaksikan. Hal yang menarik selain adu kekuatan dua tim ini yaitu faktor Rizal Memorial Stadium yang merupakan Stadion bersejarah untuk sepak bola Indonesia secara keseluruhan.
 
Hal tersebut lantaran stadion ini menjadi saksi bersejarah Timnas Indonesia terakhir kali meraih medali emas cabang sepak bola di ajang Sea Games tahun 1991 lalu. Tentunya memori indah tersebut menular pada skuad Serdadu Tridatu pada besok malam.
 
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra tuan Ceres Negros besok malam mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca MNC TV. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS