17 October 2017

PREVIEW LIGA 1 U-19 : BERSTATUS TUAN RUMAH, WAYAN ARSANA TIDAK MAU SESUMBAR!

    Tim Bali United U-19 akan melakoni laga pertama di babak delapan besar Liga 1 U-19 dengan menghadapi Persela U-19 di Stadion Kapten I Wayan Dipta hari Rabu (18/10) besok sore. Laga tersebut menjadi laga yang wajib dimenangkan oleh anak asuh Wayan Arsana apabila ingin memuluskan jalan menuju babak semi final.
    Namun dalam sesi pre match press conference siang tadi, Wayan Arsana mengakui bila semua tim yang lolos ke babak delapan besar adalah tim yang patut diperhitungkan dan tidak boleh diremehkan. Khusus menghadapi Persela U-19 yang sempat dikalahkan dua kali, Wayan Arsana menghimbau anak asuhannya untuk tidak terlalu percaya diri.
    "Melawan Persela pastinya kami harus benar-benar fokus karena walaupun kami sempat mengalahkan mereka dua kali, tapi itu bukan suatu jaminan karena Persela pastinya sudah mempelajari gaya permainan kami dan sudah mempersiapkan diri menghadapi babak delapan besar ini. Jadi saya rasa Persela ataupun dua tim lainnya adalah tim yang wajib kami waspadai," ujar Wayan Arsana.
    Lebih lanjut Wayan Arsana juga mengatakan bila seluruh anggota tim Serdadu Tridatu Muda sangat antusias jelang babak delapan besar ini. Namun status tuan rumah yang disandang Bali United U-19 tidak membuat pelatih asal Jimbaran tersebut sesumbar akan lolos ke semifinal dengan mudah.
    "Tentunya kami bersyukur bisa kembali merasakan babak delapan besar setelah ditahun lalu kami juga sukses mencapai babak delapan besar bersama tim U-21. Namun saya tegaskan ke para pemain bila status tuan rumah tidak akan membuat kami sesumbar akan lolos dengan mudah," kata Wayan Arsana.
    Menghadapi Persela U-19 sendiri, tim Serdadu Tridatu Muda sempat menang dua kali dengan skor yang sama yaitu 2-1 baik saat laga dimainkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta dan juga Stadion Surajaya, Lamongan.
Jangan lewatkan aksi tim Serdadu Tridatu Muda dalam laga pertama babak delapan besar Liga 1 besok sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta mulai pukul 15.30 Wita. GRATIS!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS