30 July 2017

PREVIEW LIGA 1 U-19 : MISI SERDADU TRIDATU MUDA MERANGSEK KE PUNCAK KLASEMEN

    Bali United U-19 akan kembali melakoni laga di kompetisi Liga 1 U-19 dengan bertandang ke markas tim Persegres U-19 hari Senin (31/7) sore di Stadion Surajaya, Lamongan. Pertandingan yang merupakan laga keempat bagi tim Serdadu Tridatu muda tersebut akan dijadikan momentum untuk menembus peringkat atas di grup 2.
    Pelatih kepala Bali United U-19, I Wayan Arsana mengatakan, tim Serdadu Tridatu muda datang ke Gresik dengan kekuatan 18 pemain dengan kondisi siap tempur. Dirinya pun menegaskan tim asuhannya memiliki tekad kuat untuk mencuri poin atas tuan rumah.
    "Kami membawa 18 pemain dengan kondisi fisik dan mental yang sudah siap menghadapi pertandingan besok. Kami bertekad untuk bisa meraih hasil positif demi mendongkrak posisi di klasemen grup 2. Seluruh anggota tim sudah sepakat untuk habis-habisan di pertandingan besok," ujar Wayan Arsana.
    Sementara kapten tim Bali United U-19, I Wayan Bayu Ariawan mengatakan dirinya dan rekan-rekannya siap memperpanjang tren positif yang berhasil diraih tim Serdadu Tridatu muda sejauh ini di kompetisi Liga 1 U-19.
    "Tentunya kami sudah siap menampilkan yang terbaik di pertandingan besok. Kami sudah melakukan segala persiapan sebelum menghadapi Persegres. Kami juga ingin melanjutkan tren bagus kami di kompetisi ini," kata Bayu Ariawan.
    Tim Bali United U-19 sementara berada di peringkat tiga klasemen grup 2 dengan koleksi lima poin hasil satu kali menang dan dua kali imbang, tanpa sekalipun mengalami kekalahan. Sementara itu tim Persegres U-19 berada satu tingkat dibawahnya dengan koleksi empat poin hasil satu kali menang, satu kali imbang dan satu kali kalah.
    Apabila sukses meraih kemenangan di pertandingan besok, maka akan membuat tim Serdadu Tridatu muda memuncaki klasemen grup 2.
Semangat Serdadu Tridatu muda!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS