13 July 2017

PREVIEW LIGA 1 U-19 : SERDADU TRIDATU MUDA INCAR TIGA POIN PERDANA

    Bali United U-19 akan melakoni pertandingan kedua di kompetisi Liga 1 U-19 dengan menjamu tim Barito Putera U-19 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Jumat (14/7) malam besok. Laga yang juga merupakan laga kandang pertama bagi Wayan Bayu Ariawan dan kawan-kawan.
    Laga kontra Barito Putera U-19 juga tentu akan jadi momentum yang sangat baik untuk meraih poin penuh pertama setelah di laga sebelumnya tim Serdadu Tridatu muda bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Madura United U-19.
    Pelatih kepala Bali United U-19, I Wayan Arsana mengatakan, seluruh anak asuhannya sudah siap diturunkan untuk pertandingan besok malam. Ia mengaku sudah melakukan berbagai evaluasi setelah laga kontra Madura United U-19 lalu dan berharap para pemainnya bisa tampail puputan (habis-habisan) besok malam.
    "Seluruh pemain dalam kondisi siap tempur untuk pertandingan besok. Kami sudah melakukan evaluasi setelah melawan Madura United hari Minggu kemarin. Mudah-mudahan kami bisa menampilkan permainan terbaik demi mengamankan poin penuh di pertandingan besok. Kami siap tampil puputan untuk mewujudkan hal tersebut," ujar Wayan Arsana.
    Wayan Arsana menambahkan, dalam beberapa kali sesi latihan dirinya sudah melakukan beberapa perbaikan terutama tentang masalah penyelesaian akhir yang menurutnya masih menjadi pekerjaan rumah yang menjadi sorotannya.
    "Penyelesaian akhir jadi fokus kami sejauh ini. Saat melawan Madura United lalu, kami sudah memiliki empat sampai lima peluang emas namun tidak mampu dimanfaatkan menjadi gol. Di beberapa sesi latihan terakhir, kami sudah memberikan menu latihan taktikal tentang bagaimana memanfaatkan peluang di depan gawang lawan menjadi gol," imbuh Wayan Arsana.
    Barito Putera U-19 sendiri bukan lawan mudah untuk tim Serdadu Tridatu muda. Hal tersebut lantaran pasukan Laskar Antasari muda sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah meraih kemenangan penting di laga perdana mereka atas tim Arema FC U-19.
Jangan lewatkan aksi para pemain masa depan Indonesia dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 U-19 antara Bali United U-19 melawan tim Barito Putera U-19 besok malam mulai pukul 19.30 wita di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS