2 June 2018

PREVIEW MADURA UNITED VS BALI UNITED : MISI PENTING SERDADU TRIDATU DALAM LAWATAN PERDANA DI BANGKALAN

    Bali United akan melakoni laga pekan ke-12 dalam lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 dengan menghadapi tuan rumah Madura United hari Minggu (3/6) besok di Stadion Gelora Bangkalan, Madura. Laga yang tentunya tidak akan mudah untuk tim Serdadu Tridatu mengingat Madura United juga merupakan salah satu tim dengan materi pemain bagus di Liga 1.
    Pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro dalam sesi pre match press conference siang tadi mengatakan bila timnya sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk pertandingan besok. Ia pun berharap dengan bekal persiapan yang cukup, para punggawa Serdadu Tridatu akan bekerja keras di pertandingan besok.
    "Ya, kami sudah mempersiapkan tim secara fisik maupun taktikal. Kami juga sudah melakukan sesi uji coba lapangan sore tadi dan semoga para pemain akan bekerja keras untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan besok," ujar Coach Widodo.
    Kendati tim Madura United bisa dibilang bermaterikan pemain-pemain berkualitas seperti Greg Nwokolo, ataupun Fachrudin Aryanto, namun satu hal yang bisa dimanfaatkan para pemain Bali United adalah situasi internal tim Madura United yang sedang tidak dalam kondisi ideal. Pasalnya mereka baru saja mengistirahatkan pelatih kepala, Milomir Seslija. Terkait hal tersebut, Coach Widodo mengaku tetap menganggap tim Madura United sebagai tim yang patut untuk diwaspadai.
    "Kami tidak ingin melihat bagaimana Madura United saat ini sedang bermasalah. Yang pasti di pertandingan besok, kami tetap akan menghadapi 11 pemain dari mereka. Apapun situasi yang dihadapi Madura United saat ini bukan merupakan suatu keuntungan untuk kami," kata Coach Widodo.
    Secara rekor pertemuan, kedua tim nampak cukup berimbang. Dari lima kali pertemuan di berbagai ajang, Bali United sukses menang satu kali, sedangkan Madura United juga sukses memenangkan satu pertandingan dan tiga laga sisanya berakhir imbang.
    Yang masih jelas dalam ingatan kita semua tentu kemenangan Bali United atas Madura United lewat drama adu penalti di babak delapan besar Piala Presiden 2018 lalu. Di babak normal, kedua tim berbagi angka 2-2 dimana dua gol Bali United saat itu dicetak Stefano Lilipaly dan Ahmad Agung Setia Budi.
    Laga besok malam juga akan menjadi laga perdana Bali United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura. Di dua laga tandang sebelumnya, tim Serdadu Tridatu melakoni pertandingan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada tahun 2016 dan Stadion Gelora Ratu Pamelingan pada tahun 2017.
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra tuan rumah Madura United besok malam mulai pukul 21.30 WITA, live di O Channel TV (streaming vidio.com). Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS