10 May 2018

PREVIEW MITRA KUKAR VS BALI UNITED : MISI GANDA SERDADU TRIDATU DI STADION AJI IMBUT

    Bali United akan melakoni laga pekan ke-8 di kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 dengan berhadapan dengan tuan rumah Mitra Kukar hari Jumat (11/5) mendatang di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Laga yang tentunya sangat penting bagi tim Serdadu Tridatu untuk kembali ke jalur kemenangan serta memperbaiki rekor di Stadion Aji Imbut.
    Dalam sesi pre match press conference siang tadi, pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan bila persiapan timnya jelang laga besok malam sudah cukup matang setelah sore kemarin tiba di Tenggarong.
    "Kami sudah tiba di Tenggarong sore kemarin dan pagi tadi sudah melakukan latihan ringan di area hotel sebelum nanti malam kami juga akan menjalani uji coba lapangan. Tentu kami datang jauh-jauh kesini (Tenggarong) dengan tekad kuat meraih poin," ujar Coach Widodo.
    "Tapi kami sadar betul juga hal tersebut tidak akan mudah bagi kami. Mitra Kukar saat ini merupakan tim kuat walaupun di pertandingan terakhir mereka kalah. Saya melihat secara tim mereka cukup solid," imbuh Coach Widodo.
    Coach Widodo juga memberikan keterangan terkait beberapa pemain yang dipastikan absen di laga besok. "Ada beberapa pemain yang akan absen seperti Irfan Bachdim, Ahn Byungkeon, Nick Van Der Velden dan Hanis Sagara yang masih cedera. Namun kami juga sudah siapkan penggantinya untuk pertandingan besok," kata Coach Widodo.
    Laga besok malam akan menjadi momentum kebangkitan tim Serdadu Tridatu setelah di tiga laga terakhir di semua ajang belum mampu meraih hasil yang memuaskan. Selain itu laga besok juga diharapkan mampu memperbaiki rekor selama bermain di Aji Imbut. Dalam dua kali lawatan, tim Serdadu Tridatu juga belum mampu meraih poin. Jadi bisa dibilang ada dua misi yang dikejar Bali United di laga besok.
    Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra tuan rumah Mitra Kukar besok malam pukul 19.30 WITA melalui live streaming vidio.com serta bisa juga diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS