29 March 2016

PREVIEW PERSIB VS BALI UNITED : INDRA SJAFRI OPTIMIS KE FINAL

    Bali United akan melanjutkan perjuangannya di turnamen Piala Bhayangkara 2016 dengan menghadapi tuan Persib Bandung di babak semifinal yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung hari Rabu (30/3) malam.
    Manager coach Bali United, Indra Sjafri mengungkapkan keyakinannya Bali United akan mengalahkan tuan rumah Persib dan melenggang ke final yang akan berlangsung ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta hari Minggu (3/4).
    "Apabila saya ditanya apakah kami optimis akan menang atas Persib, saya hanya bisa mengamini kalau kami optimis menang dan melaju ke final," ujar Indra Sjafri.
    Waktu jeda yang cukup singkat dari pertandingan terakhir penyisihan grup B ke pertandingan semifinal juga menjadi perhatian khusus dari Indra Sjafri.
    "Ya, jeda yang cukup singkat memang harus membuat kami memberikan waktu istirahat yang cukup untuk para pemain. Alhamdulilah saat ini kondisi pemain Bali United sudah cukup bugar," kata Indra Sjafri.
    Soal beberapa pemain Persib yang harus absen di pertandingan besok, Indra Sjafri tidak ingin berkomentar terlalu banyak. Dirinya lebih memilih mempersiapkan tim asuhannya daripada berkomentar tentang klub lain
    "Saya fokus mempersiapkan tim saya. Saya tidak ingin komentar tentang tim lawan," tutup Indra Sjafri.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS