29 October 2018

PREVIEW PERSIB VS BALI UNITED : MOTIVASI TINGGI SERDADU TRIDATU RAIH POIN DI BATAKAN

    Bali United akan melakoni laga kontra tuan rumah Persib Bandung hari Selasa (20/10) besok malam di Stadion Batakan, Balikpapan. Laga akan digelar ditempat netral dan tanpa dihadiri penonton lantaran sanksi yang diberikan komdis PSSI terhadap Persib Bandung. Kendati demikian, laga besok dipastikan tetap akan berlangsung menarik.
    1. Pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro dalam sesi
pre match press conference
    siang tadi mengatakan bila tim asuhannya sudah sangat siap jelang laga besok. Dirinya pun mengaku bila tim Serdadu Tridatu datang ke Balikpapan dengan motivasi tinggi membawa pulang poin.
    "Kami sudah tiba kemarin sore di Balikpapan dan sore tadi kami sudah melakukan sesi uji coba lapangan. Kami datang kesini dengan motivasi tinggi untuk membawa pulang poin ke Bali. Kami ingin tetap berada di papan atas, maka dari itu kami harus mampu meraih poin di laga besok," ujar Coach Widodo.
    "Ini adalah bentuk motivasi kami untuk bisa meraih hasil terbaik besok. Tapi kami juga tetap menghormati Persib yang merupakan tim yang bagus. Apalagi di kompetisi ini tidak ada tim yang lemah karena semua bisa saling mengalahkan dan dikalahkan," imbuhnya.
    Terkait kondisi tim Persib Bandung yang di beberapa laga terakhir kesulitan meraih hasil positif, Coach Widodo mengatakan bila hal tersebut bukan suatu keuntungan bagi tim Serdadu Tridatu.
    "Saya rasa tidak ada hal yang menguntungkan kami dari kondisi Persib sekarang. Mereka juga mendapat masa recovery yang cukup meskipun beberapa pemainnya harus absen besok. Sama halnya dengan kami yang tidak bisa memainkan beberapa pemain seperti N'Diaye yang terkena kartu merah di laga sebelumnya serta ada Nyoman Sukarja dan Nick Van Der Velden yang sedang cedera. Yang terpenting bagaimana kesiapan mental para pemain jelang laga besok," kata Coach Widodo.
    Secara rekor pertemuan dengan Persib, tim Serdadu Tridatu memang bisa dibilang memiliki rekor cukup baik. Dalam lima pertemuan di berbagai ajang, Irfan Bachdim dan kawan-kawan tidak pernah kalah dengan tiga kemenangan dan dua hasil imbang.
    Pada pertemuan pertama musim ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, kedua tim bermain imbang tanpa gol. Dalam laga tersebut Wawan Hendrawan melakukan aksi gemilang dengan menggagalkan eksekusi penalti penyerang Persib, Ezechiel N'Douassel.
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra tuan rumah Persib Bandung besok malam mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS