1 July 2018

PREVIEW PS SUMBAWA BARAT VS BALI UNITED : UJIAN PERDANA DI PIALA INDONESIA 2018!

    Bali United akan memulai langkah mereka di turnamen Piala Indonesia 2018 dengan menjalani babak 128 besar zona 12 menghadapi tuan rumah PS Sumbawa Barat hari Senin (2/7) besok di Stadion Lalu Megaparang, Sumbawa.
    Menghadapi tim yang secara kasta berbeda dua tingkat, tidak membuat skuad Serdadu Tridatu meremehkan kekuatan calon lawannya tersebut. Asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto yang mendampingi tim menjalani uji coba lapangan sore tadi mengatakan bila seluruh pemain Bali United tidak boleh menganggap remeh tim tuan rumah.
    "Kami sudah mempersiapkan tim menghadapi PS Sumbawa Barat setelah libur Lebaran lalu. Pada intinya kami tidak boleh menganggap remeh tim PS Sumbawa Barat walaupun mereka berkompetisi di Liga 3. Apalagi mereka akan bermain di kandang sendiri. Tentu mereka akan sangat termotivasi menghadapi kami," ujar Coach Eko.
    Mengenai kekuatan tim PS Sumbawa Barat, Coach Eko kembali menegaskan bila tidak begitu mengetahui kekuatan tim tuan rumah lantaran belum pernah bertemu sebelumnya.
    "Secara kekuatan tim saya akui masih belum mengetahui karena kami belum pernah bertemu sebelumnya. Tapi kembali saya himbau kepada pemain untuk tidak memandang PS Sumbawa Barat sebelah mata. Mereka akan menghadapi tim Liga 1 dan tentunya keinginan mereka untuk menang cukup tinggi," kata Coach Eko.
    Terkait kondisi lapangan Stadion Lalu Megaparang yang bisa dibilang cukup buruk, Coach Eko menegaskan bila hal tersebut tidak mengurangi semangat Gede Sukadana dan kawan-kawan.
    "Ya, kami sudah melakukan uji coba lapangan dan harus diakui bila kondisi lapangan jauh dari apa yang kami harapkan. Tapi tentunya semangat kami tidak akan berkurang sedikit pun dan tidak akan menjadikan kondisi lapangan sebagai alasan untuk tidak maksimal di pertandingan besok," tutup Coach Eko.
Menarik dinantikan bagaimana aksi para pemain Bali United di laga besok melawan tuan rumah PS Sumbawa Barat. Jalannya laga besok bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS