19 November 2016

PREVIEW PS TNI VS BALI UNITED : SERDADU TRIDATU BERUSAHA PERBAIKI REKOR TANDANG

    Bali United akan melakoni pertandingan pekan ke 29 di kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 menghadapi tuan rumah PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pada hari Minggu (20/11) besok.
    Pertandingan yang bisa dikatakan akan menjadi kesempatan untuk tim Serdadu Tridatu memperbaiki rekor di pertandingan tandang TSC 2016 ini. Hal tersebut bisa saja terjadi mengingat tuan rumah PS TNI yang sampai saat ini masih belum mampu beranjak dari papan bawah klasemen.
    Manager coach Bali United, Indra Sjafri mengatakan, tim asuhannya sudah siap untuk laga kontra PS TNI. Ia pun mengaku tim Serdadu Tridatu optimis meraih poin atas PS TNI setelah meraih hasil yang tidak sesuai harapan di pertandingan sebelumnya kontra Mitra Kukar.
    1. "Kami memiliki tekad kuat untuk mampu meraih hasil positif di pertandingan besok (lawan PS TNI). Kami sudah melakukan dua kali latihan setelah tiba di Cibinong. Seluruh pemain yang kami bawa siap tempur dan
insyaallah
    kami bisa memperbaiki rekor tandang kami di TSC dengan meraih poin atas PS TNI," ujar Indra Sjafri.
    Secara peringkat di klasemen sementara, tim Serdadu Tridatu berada di atas tuan rumah PS TNI. Fadil Sausu dan kawan-kawan berada di posisi 12 dengan koleksi 32 poin, sedangkan PS TNI berada empat tingkat dibawahnya dengan koleksi 25 poin.
    Secara rekor pertemuan, Bali United juga lebih unggul dari PS TNI. Dari dua kali pertemuan, Bali United menang sekali dan satu pertandingan lagi berakhir imbang. Pertemuan pertama terjadi pada hari Jumat, 5 Februari 2016 di ajang uji coba. Saat itu gol dari I Nyoman Sukarja dan Loudry Meilana berhasil membawa kemenangan untuk Bali United dengan skor 2-0.
    1. Sementara itu pertemuan kedua terjadi pada putaran pertama TSC 2016 lalu dimana kedua bermain imbang 2-2. PS TNI yang saat itu menjadi tim tamu berhasil unggul 2-0 terlebih dulu lewat gol Erwin Ramdani dan Manahati Lestusen. Tim Serdadu Tridatu berhasil melakukan
comeback
    dengan membalas dua gol lewat I Made Wirahadi dan Nemanja Vidakovic.
Jangan lewatkan aksi para punggawa Serdadu Tridatu dalam pertandingan kontra tuan rumah PS TNI pada hari Minggu besok mulai pukul 17.00 wita live di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS