31 March 2018

PREVIEW PSIS VS BALI UNITED : SERDADU TRIDATU SIAP ANTISIPASI AGRESIVITAS MAHESA JENAR

    Bali United akan dijamu PSIS Semarang dalam lanjutan pekan kedua Go-Jek Liga 1 2018 hari Minggu (1/4) besok di Stadion Moch. Soebroto, Magelang. Laga yang tentunya tidak akan mudah untuk tim Serdadu Tridatu kendati lawan yang dihadapi berstatus tim promosi.
    1. Dalam sesi
pre match press conference
    siang tadi, pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro menyebutkan jika pemainya sudah siap untuk laga melawan PSIS Semarang. Namun ia juga tetap menghimbau kepada pemainya untuk menjaga kondisi fisik karena cuaca di Magelang yang tidak menentu.
    "Semua pemain yang kami bawa ke Magelang sudah siap diturunkan. Kami harap semua pemain jaga kondisi fisik karena di Magelang cuaca tidak tentu. Kami punya tekad bahwa setiap pertandingan adalah final. Itu sebagai bentuk motivasi kami," ungkap Coach Widodo.
    Lebih lanjut, Coach Widodo menyebut jika laga kontra PSIS Semarang tidak akan mudah. Menurutnya meski calon lawannya tersebut kalah di laga perdana, namun ia menyakini tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut akan tampil lebih semangat dihadapan suporternya sendiri.
    "Kami bisa katakan bila PSIS bukan tim sembarangan. Meski kemarin kalah lawan PSM Makassar, tapi secara tim mereka kompak. Apalagi mereka besok main di kandang pasti akan bermain sekuat tenaga," imbuhnya.
    Disinggung tentang hasil pertemuan terakhir kedua tim di laga uji coba yang berakhir dengan kemenangan PSIS, Widodo mengatakan bila saat ini situasi sudah banyak berubah. Namun ia melihat ada satu sisi dari tim PSIS yang wajib diwaspadai oleh para punggawa Serdadu Tridatu.
    “Saat kami berujicoba di Bali, memang saat itu merupakan pertandingan pertama kami setelah libur kompetisi. Jadi kekompakan tim memang belum padu. Situasi saat ini sudah berbeda. Di satu sisi kami juga sudah melihat pertandingan PSIS yang dulu dan sekarang. Saya rasa agesifitas pemain PSIS meningkat dengan pelatih baru," kata Coach Widodo.
    Laga besok sore tentu akan menjadi momentum bagi tim Serdadu Tridatu untuk memperbaiki rekor pertemuan dengan PSIS Semarang. Dari dua kali pertemuan di laga uji coba, Fadil Sausu satu kali bermain imbang dan satu laga lainnya berakhir untuk kemenangan PSIS.
    Yang menarik dari laga besok tentu kehadiran beberapa mantan pemain PSIS Semarang yang saat ini berkostum Bali United. Mereka adalah Ahmad Agung Setia Budi dan I Nyoman Sukarja. Bahkan Ahmad Agung merupakan bagian dari tim PSIS yang sukses membawa tim kebanggaan masyarakat Semarang tersebut promosi ke Liga 1 musim ini.
    Belum lagi kehadiran Ricky Fajrin Saputra yang merupakan putra asli Semarang. Kendati belum pernah bermain untuk PSIS, namun kiprah Ricky yang sukses menjadi langganan Timnas Indonesia pastinya sudah dinantikan suporter PSIS.
    Jangan lupakan juga sosok asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto. Coach Eko merupakan legenda hidup tim PSIS Semarang dimana saat masih aktif bermain, Coach Eko sempat beberapa tahun memperkuat tim Mahesa Jenar, bahkan menjadi kapten tim.
Saksikan laga seru antara Bali United kontra tuan rumah PSIS Semarang besok sore mulai pukul 16.30 WITA di layar kaca TV ONE. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS