22 November 2019

PREVIEW PSM VS BALI UNITED : TANTANGAN BESAR HADAPI KEKUATAN JUKU EJA DI MATTOANGIN

Bali United akan melakoni laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 dengan menghadapi tuan rumah PSM Makassar hari Sabtu (23/11) besok malam di Stadion Andi Matalatta, Mattoangin, Makassar. Laga ini pastinya tidak akan mudah mengingat kekuatan PSM musim ini yang cukup tangguh terutama saat bermain dikandang sendiri. 
 
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra dalam sesi pre match press conference sore tadi mengatakan bila anak asuhannya memiliki waktu persiapan yang ideal jelang laga besok. Ia juga memuji para pemain Bali United yang sangat fokus saat menjalani latihan jelang laga besok. 
 
"Kami memiliki waktu yang cukup ideal untuk persiapan menghadapi PSM besok. Kami sudah melakukan recovery yang benar dan para pemain juga memiliki konsentrasi saat latihan. Mudah-mudahan kami bisa main bagus melawan PSM yang merupakan tim kuat dan mendapat hasil yang positif," ujar Coach Teco.
 
Ditanya apakah PSM menjadi salah satu tim yang dianggap menjadi lawan penting untuk Bali United, pelatih asal Brazil ini pun menegaskan bila tujuh tim yang akan dihadapi di sisa kompetisi tahun ini merupakan lawan yang penting. 
 
"Kami punya tujuh pertandingan sisa dan kami menganggap tujuh pertandingan tersebut sangat penting. Sekarang yang terdekat adalah melawan PSM dan kami harus respek dengan mereka yang merupakan juara Piala Indonesia," kata Coach Teco.
 
Di pertemuan pertama musim ini tim Serdadu Tridatu sukses meraih kemenangan atas PSM dengan skor 1-0. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta tersebut, gol tunggal Balj United dicetak Ilija Spasojevic.
 
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra tuan rumah PSM Makassar besok malam mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS