27 July 2018

PREVIEW PSMS VS BALI UNITED : ABSENNYA BEBERAPA PEMAIN BUKAN HALANGAN UNTUK CURI POIN!

    Bali United akan melakoni laga pekan ke-18 atau yang pertama di putaran kedua kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 dengan bertandang ke markas PSMS Medan pada hari Sabtu (28/7) malam di Stadion Teladan, Medan. Laga yang cukup penting mengingat hasil kurang maksimal yang diraih di laga sebelumnya kontra Bhayangkara FC.
    Pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan bila timnya sudah sangat siap menghadapi pertandingan besok. Ia pun berharap laga besok menjadi laga yang seru dan menarik untuk disaksikan.
    "Kami sudah melakukan persiapan termasuk uji coba laga sore tadi. Tentunya kami berharap pertandingan besok berlangsung seru karena sepak bola adalah hiburan bagi yang menyaksikan. Apabila Tuhan mengijinkan, kami ingin mencuri poin di pertandingan besok," ujar Coach Widodo.
    Terkait kekuatan tim PSMS Medan, Coach Widodo tetap akan mewaspadai tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut. Kendati calon lawannya tersebut saat ini berada di papan bawah, namun Coach Widodo tetap menyebut bila PSMS adalah tim yang sulit dikalahkan apalagi saat bermain dikandang sendiri.
    "Kami dan PSMS Medan sama-sama memainkan 11 pemain dilapangan. Jadi saya rasa posisi di klasemen bukan merupakan suatu keuntungan bagi kami. Apalagi di pertandingan terakhir PSMS Medan juga tampil bagus saat menang atas PSM. Jadi kami tidak melihat adanya keuntungan untuk kami," kata Coach Widodo.
    Ditanya soalnya absennya Stefano Lilipaly dan Ricky Fajrin karena harus mengikuti pelatnas Timnas Indonesia U-23, Coach Widodo menegaskan bila 20 pemain yang diboyong ke Medan merupakan pemain-pemain yang siap untuk diturunkan di pertandingan besok.
    "Ya, Ricky Fajrin dan Lilipaly tidak bisa bermain besok. Bagi kami itu bukan masalah karena mereka saat ini bergabung dengan timnas. Kami adalah bagian dari sepak bola Indonesia dan kami akan mendukung kiprah Timnas Indonesia. Yang pasti pemain-pemain lainnya sudah siap menggantikan peran pemain yang absen," kata Coach Widodo.
    Laga Bali United kontra tuan rumah PSMS Medan besok diprediksi akan berlangsung ketat seperti halnya saat pertemuan pertama di pekan perdana Liga 1 2018. Saat itu tim Serdadu Tridatu sukses menang dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Stefano Lilipaly.
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra tuan rumah PSMS Medan besok malam mulai pukul 20.00 WITA di layar kaca Indosiar, serta bisa juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS