24 February 2020

PREVIEW SVAY RIENG VS BALI UNITED : WASPADAI KEKUATAN RAKSASA KAMBOJA!

Bali United akan melakoni laga kedua di penyisihan grup G Piala AFC 2020 dengan menghadapi tuan rumah Svay Rieng pada hari Selasa (25/2) besok malam di Stadion National Olympic, Kamboja. Laga ini akan menjadi momentum untuk Serdadu Tridatu melanjutkan tren positif di kompetisi Asia tahun ini.
 
Eko Purdjianto yang hadir dalam sesi pre match press conference sore tadi mengatakan bila tim Serdadu Tridatu sudah melakukan persiapan dengan baik jelang laga besok. Namun dirinya juga memuji skuad Svay Rieng sebagai tim yang patut diwaspadai.
 
"Kami cukup siap untuk pertandingan besok. Tapi kami tahu Svay Rieng juga adalah tim bagus. Kami berharap pertandingan besok bisa berlangsung menarik dan pastinya kami siap untuk memberikan yang terbaik di laga besok. Kami harus kerja keras bila ingin mendapatkan hasil maksimal," ujar Coach Eko.
 
Coach Eko menambahkan bila ada beberapa pemain lawan yang menjadi perhatian tim pelatih Bali United. Namun ia kembali menegaskan bila skuad Serdadu Tridatu datang ke Kamboja dengan semangat kerja keras demi hasil positif. 
 
"Ya, kami tahu Svay Rieng di pertandingan terakhir Liga Kamboja bisa meraih kemenangan atas lawannya. Kami lihat mereka punya pemain bagus nomor punggung 17 dari Afrika dan juga pemain asal Jepang yang punya kualitas. Tapi kami datang kesini (Kamboja) juga dengan persiapan yang bagus dan akan kerja keras besok," kata Coach Eko.
 
Laga Bali United kontra tuan rumah Svay Rieng besok akan menjadi yang pertama untuk skuad Serdadu Tridatu menghadapi tim asal Kamboja. Hasil positif di laga perdana kontra klub Vietnam, Than Quang Ninh tentu akan menjadi modal penting sebelum turun di laga besok.
 
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra tuan rumah Svay Rieng pada hari Selasa besok mulai pukul 19.00 WITA di layar kaca MNC TV. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS