30 October 2020

PROGRAM GARUDA SELECT III, TIGA PEMAIN MUDA BALI UNITED JALANI SELEKSI DI BOGOR

Pembinaan pemain usia muda tampaknya mendapat perhatian serius dari PSSI. Hal ini terlihat melalui program Garuda Select III yang kembali berlanjut untuk mewadahi talenta muda berbakat Indonesia. Tiga pemain muda dari Bali United U-16 pun mendapat kesempatan bergengsi tersebut.

Mereka adalah I Putu Dipa Yogi Arta, I Made Bagus Dwi Mahesa, dan Mohammad Fadly Surya Saputra. Ketiga pemain ini akan menjalani seleksi untuk menembus skuad utama mulai hari Sabtu (31/10) sampai dengan Rabu (4/11) di Bogor. Manajemen Bali United Youth, Richi Kurniawan memberikan komentarnya.

"Kami dari manajemen bersyukur atas kesempatan tiga pemain muda kami menjalani seleksi Garuda Select III. Meskipun baru ajang seleksi, tapi kami berharap mereka mampu untuk berusaha dan kerja keras saat latihan agar memperoleh tempat di tim utama," ungkap Richi Kurniawan.

Ketiga penggawa Serdadu Tridatu Muda ini adalah talenta potensial kelahiran tahun 2004. Bagus Dwi dan Putu Dipa berposisi sebagai pemain belakang sedangkan Fadly berposisi sebagai gelandang. Ketiga pemain muda ini diharapkan dapat mengisi skuad utama Garuda Select III untuk menambah pengalaman mereka. Tentu sebagai seorang pemain profesional untuk Bali United maupun Timnas Indonesia.

Semangat Juang Putu Dipa, Bagus Dwi dan Fadly!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS