29 July 2022

PSM MUSIM LALU MENYULITKAN, NADEO MILIKI MOTIVASI MERAIH KEMENANGAN BERSAMA BALI UNITED

Bali United akan menjalani laga tandang pertama di BRI Liga 1 2022/2023 menghadapi PSM Makassar. Laga pekan kedua ini akan berlangung pada hari Jumat (29/7) sore ini di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan.

Skuad Juku Eja sendiri kerap kali memberikan kesulitan bagi Bali United. Terbukti dalam dua pertandingan pada musim lalu, pasukan Juku Eja selalu mengganjal langkah skuad Serdadu Tridatu. Meskipun pada musim tersebut, trofi kedua Liga 1 kembali milik Serdadu Tridatu.

Pada putaran pertama Liga 1 2021/2022, Bali United harus takluk 2-1 dari PSM Makassar pada 22 Oktober 2021. Sedangkan pada putaran kedua (7/2), kedua tim harus puas berbagi hasil imbang 2-2.

Dalam dua pertemuan terakhir itu, sektor penjaga gawang dihuni oleh mantan penggawa Bali United, Wawan Hendrawan yang kini telah berseragam RANS Nusantara FC. Tentu untuk pertandingan besok, sektor palang pintu terakhir tersebut akan diisi oleh Nadeo Arga Winata.

Hal tersebut karena penjaga gawang Timnas Indonesia ini berpotensi akan tampil di laga besok sore karena kondisi fisiknya terlihat bugar dan siap menjaga gawang Bali United. Pemain asal Kediri, Jawa Timur ini juga berharap kedua tim diberikan kemudahan dan kesehatan dalam melakoni pertandingan di stadion yang baru pertama kali digunakan menyelenggarakan Liga 1 di Indonesia.

"Untuk kondisi tim Bali United sejauh ini sudah siap menyambut laga hari ini. Semoga kedua tim yang berlaga diberikan kemudahan dan kesehatan untuk melakoni pertandingan dengan baik,” ujar Nadeo.

Peluang Nadeo bermain terbuka lebar untuk membuktikan. Dua pertandingan di musim lalu, Nadeo lebih banyak menghuni bangku cadangan saat berjumpa PSM Makassar. Saatnya giliran Nadeo akan memberikan kontribusi maksimalnya bagi Serdadu Tridatu agar meraih kemenangan untuk Bali United.  

“Semoga Bali United juga memperoleh hasil terbaik untuk pertandingan melawan PSM Makassar," harap Nadeo.

Selain Nadeo, adapula penjaga gawang muda milik Bali United, Rakasurya Handika. Pemain asal Semarang ini juga memiliki kualitas sebagai seorang penjaga gawang yang bisa membantu Bali United. Menarik dinantikan, siapa yang akan dipilih oleh pelatih kiper, Coach Marcelo dengan strategi Teco meredam serangan dan meraih tiga poin di partai tandang pertama sore ini.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS