15 September 2021

PT. BALI BINTANG SEJAHTERA TBK DIANUGERAHI PENGHARGAAN DI BISNIS INDONESIA AWARDS 2021

Bali Bintang Sejahtera Tbk, yang adalah perusahaan pengelola Bali United FC memperoleh penghargaan dari Bisnis Indonesia Awards 2021. Penghargaan ini diperoleh pada hari Rabu (15/9) siang melalui virtual dengan beberapa perusahaan lainnya yang masuk dalam Bursa Efek Indonesia. Perusahaan dari jawara Liga 1 2019 tersebut masuk dalam kategori emiten terbaik pada sektor jasa konsumen yang mampu bertahan dan bahkan bangkit di masa pandemi COVID-19.

Bisnis Indonesia Awards (BIA) 2021 merupakan bentuk penganugerahan kepada emiten yang sahamnya diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia. Tema yang diambil pada tahun ini adalah “Growth in Pandemic” yang ditetapkan untuk memberikan apresiasi kepada emiten yang tidak sekadar bertahan di tengah pandemi, tetapi emiten dalam BIA juga mampu mencetak pertumbuhan di era pandemic COVID-19 yang memasuki masa pemulihan.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri mengungkapkan bila beberapa tahun terakhir memang perusahaan yang bergerak di bidang olahraga dan beragam perusahaan pendukung lainnya ini terus melakukan berbagai kegiatan di masa pandemi agar perusahaan terus mengalami perkembangan.

“Mewakili PT. Bali Bintang Sejahtera Tbk yang merupakan perusahaan pengelola klub sepak bola Bali United beserta seluruh perusahaan subsidiary kami, saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada Bisnis Indonesia atas penghargaan yang kami terima dalam sektor Jasa Konsumen terkait. Suatu kebanggaan bagi kami, segala upaya yang kami lakukan di masa pandemi ini dikenali oleh Bisnis Indonesia Awards ke-19 yang telah bertahun-tahun memegang reputasi sebagai ajang penghargaan kredibel. Sesuai tema Awards tahun ini, kami selalu berusaha menjadi perusahaan yang tidak hanya bertahan sebagai perusahaan tetapi kami selalu menjadi perusahaan yang terus berkembang. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh bagian dari keluarga besar PT Bali Bintang Sejahtera Tbk yang telah bekerja keras untuk membawa perusahaan ini bergerak maju mencapai visi dan misinya,” ungkap Yabes Tanuri.

Penilaian BIA 2021 sendiri berdasarkan periode laporan keuangan mulai dari 2018 – 2020. Setelah mampu bertahan di tengah pandemi yang masih mengalami pembaharuan, terdapat emiten yang justru membukukan profitabilitas mentereng, salah satunya adalah PT Bali Bintang Sejahtera Tbk. 

Selain bergerak di bidang olahraga dan juga e-sport, sejak 2020 PT. Bali Bintang Sejahtera Tbk telah melebarkan sayap di berbagai bidang antara lain Entertainment dan Content Enabler serta digital Community Incubator. Bali United FC sebagai salah satu bidang olahraga tim sepak bola di Indonesia menjadi pionir sebagai klub sepak bola Indonesia pertama yang Go Public di Asia Tenggara dan juga klub pertama yang memiliki tim e-sport dan juga memiliki tim basket dengan nama Bali United Basketball Club.

Emiten berkode saham BOLA ini memiliki visi jangka panjang perusahaan ini yaitu membangun The New Economy for Sports, Entertainment and Technology untuk berkontribusi lebih besar bagi dunia perindustrian Indonesia. Selamat PT Bali Bintang Sejahtera Tbk, Selamat Bali United!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS