20 June 2019

PUJI KERJA SAMA TIM PSIS, MIFTAHUL HAMDI TEGASKAN BALI UNITED INGIN AMANKAN POIN KANDANG

Penyerang Bali United, Miftahul Hamdi angkat bicara terkait kekuatan calon lawan Bali United di hari Sabtu (22/6) mendatang, PSIS Semarang. Hamdi menyebut bila tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut memiliki kerja sama tim yang cukup solid antar pemainnya. 
 
"Ya, saya rasa PSIS adalah tim yang memiliki kerja sama antar pemain yang solid. Di tiga pertandingan awal, PSIS juga sukses meraih hasil yang cukup positif. Tapi di pertandingan nanti kami akan bermain dikandang dan pastinya kami siap kerja keras demi poin penuh disini," ujar Hamdi. 
 
Pemain yang musim ini menggunakan nomor punggung 77 tersebut juga berbicara mengenai kondisi fisiknya setelah bermain dalam uji coba dengan Timnas U-23 beberapa waktu lalu. Ia pun menegaskan siap secara mental dan fisik seandainya dipercaya turun hari Sabtu nanti. 
 
"Saat ini kondisi fisik saya cukup baik setelah uji coba dengan Timnas U-23 lalu. Saya juga tentu siap semisal tim pelatih kembali menurunkan saya saat menghadapi PSIS nanti," kata Hamdi. 
 
Lebih lanjut, pemain asal Aceh ini juga memiliki harapan kepada para suporter Bali United untuk selalu senantiasa memberikan dukungannya untuk tim Serdadu Tridatu di pertandingan melawan PSIS ataupun pertandingan lainnya. 
 
"Pastinya saya berharap suporter bisa selalu hadir mendukung tim ini dalam kondisi apapun. Dukungan suporter inilah yang akan memberikan energi positif bagi kami untuk terus berjuang bersama. Semoga tahun ini hasil terbaik ada pada tim Bali United," tutup Hamdi. 
 
Semangat Miftahul Hamdi!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS