21 February 2019

PUJI KUALITAS SKUAD BALI UNITED, DANU DARA TEGASKAN PERSELA TETAP AKAN TAMPIL MAKSIMAL

Kesiapan tim jelang laga besok tidak hanya disampaikan pihak tim Serdadu Tridatu. Calon lawan Bali United, Persela Lamongan juga menyatakan kesiapannya jelang laga yang akan berlangsung mulai pukul 20.00 WITA tersebut.

Dalam sesi pre match press conference siang tadi, asisten pelatih kepala Persela Lamongan, Danu Dara memberikan penilaiannya terhadap kualitas para pemain Bali United. Ia mengakui bila para pemain Bali United memiliki kualitas yang sangat bagus.

"Kita tahu bersama Bali United memiliki pemain-pemain berkualitas saat ini. Selain itu mereka akan bermain di kandang sendiri. Tentu kami sebagai tim tamu akan bekerja keras untuk meraih kemenangan besok," ujar Coach Danu Dara.

Disinggung mengenai tekanan suporter tuan rumah, Danu Dara mengatakan bila hal tersebut merupakan hal yang biasa dan tidak akan mengganggu konsentrasi para pemain Persela.

"Dukungan suporter untuk tim Bali United disini (Stadion Dipta) sangat luar biasa. Tentu hal ini menjadi atmosfer yang berbeda ketika tim manapun bertanding di sini. Tapi situasi seperti itu sudah biasa bagi kami. Kami tetap akan berusaha meraih hasil terbaik besok," kata Coach Danu Dara.

Sama halnya dengan pemain belakang Persela, Eky Taufik yang juga hadir dalam sesi PMPC siang tadi. Ia mengatakan bila timnya akan tetap fokus demi hasil positif di laga besok.

"Kami tentu akan tetap fokus untuk pertandingan besok. Walaupun materi pemain Bali United sangat berkualitas, tapi kami tetap akan berusaha karena di dalam pertandingan apapun bisa terjadi," katanya.

Jangan lewatkan laga Bali United kontra Persela Lamongan pada hari Jumat (22/2) besok malam mulai pukul 20.00 WITA di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Pertandingan besok dapat juga disaksikan secara live streaming di Jawa Pos TV, serta bisa juga diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS