29 October 2019

PUJI SOSOK ALEX DOS SANTOS, PACHECO : KAMI WASPADAI PERSELA SECARA TIM

Pemain belakang Bali United asal Brazil, Willian Pacheco menyatakan kesiapannya jelang menghadapi Persela Lamongan pada hari Kamis (31/10) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Pacheco yang ditemui usai sesi latihan di Lapangan Tri Sakti hari Selasa (29/10) sore tadi mengatakan bila calon lawannya tersebut merupakan tim yang tidak bisa dipandang sebelah mata. 
 
"Saya rasa Persela adalah tim yang bagus. Mereka punya pemain-pemain yang berkualitas. Tentu kami harus respek dengan mereka. Walaupun begitu kami juga akan fokus untuk meraih hasil positif karena kami akan bermain dikandang sendiri," ujar Pacheco.
 
Disinggung mengenai kualitas penyerang Persela asal Brazil, Alex Dos Santos, pemain dengan postur tinggi menjulang ini pun memberikan pujiannya. Namun ia juga menegaskan bila dirinya lebih mewaspadai Persela secara tim dan tidak akan fokus pada topskor sementara Liga 1 2019 tersebut. 
 
"Harus diakui Alex Dos Santos adalah pemain yang memiliki kualitas bagus. Dia penyerang yang saat ini menjadi topskor sementara di Liga 1. Tapi saya pikir Persela bukan hanya tentang Alex, tapi tentang bagaimana mereka bermain secara tim. Saya rasa pemain-pemain lainnya termasuk pemain muda mereka juga harus kami waspadai," kata Pacheco.
 
Willian Pacheco sendiri perannya cukup vital di sektor pertahanan Bali United. Selain kuat menjaga pertahanan Bali United, dirinya juga cukup produktif membobol gawang lawan. Sampai sejauh ini ia sudah mengoleksi empat gol dari 20 penampilannya bersama skuad Serdadu Tridatu di kompetisi Shopee Liga 1 2019.
 
Semangat Pacheco! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS