6 October 2020

PUJI SOSOK PAULO, RIAN MULAI TEMUKAN KUALITASNYA BERSAMA BALI UNITED

Sesi latihan tim Bali United kembali dilaksanakan hari Selasa (6/10) sore tadi di Gelora Tri Sakti, Legian. Sistem latihan tertutup dengan protokol kesehatan yang ketat diterapkan tim dokter tim untuk menjaga kesehatan para skuad Serdadu Tridatu.

Situasi latihan pun berbeda lantaran sosok Paulo Sergio yang sudah tidak terlihat seperti biasanya. Pemain yang resmi mengundurkan diri dan kembali ke Portugal ini mendapat perhatian dari salah seorang pemain muda, Rian Firmansyah terhadap sosok gelandang serang senior tersebut.

"Paulo Sergio adalah gelandang serang terbaik yang pernah bermain di Indonesia. Dia pemain yang memberikan kontribusi sangat baik sebagai lini tengah untuk tim ini. Dia mampu memberikan peluang gol bagi pemain lainnya. Wajar jika sudah dua kali dia bisa meraih juara di Indonesia, salah satunya bersama Bali United," ungkap Rian.

Lebih lanjut, pemain muda yang sempat bermain di klub Malaysia, Sarawak FA ini juga mengungkapkan penampilannya dalam beberapa sesi latihan yang telah dijalaninya bersama tim. Ia mengakui bila sudah mulai menemukan performa terbaiknya lantaran dorongan dan motivasi dari beberapa pemain senior di tim Serdadu Tridatu ini.

"Saya mengakui bila sudah mulai menemukan kepercayaan diri dan adaptasi bersama tim Bali United. Para pemain senior juga banyak membantu saya untuk semakin mengembangkan karier saya sebagai seorang penyerang sayap. Tentu motivasi selalu ada di setiap latihan untuk bisa membantu tim ini saat kompetisi kembali bergulir," ungkap Rian.

Rian Firmansyah sendiri salah satu generasi bagi Serdadu Tridatu di masa depan. Kualitasnya sebagai seorang pemain sayap dalam memberikan umpan crossing juga menjadi salah satu kekuatan tim asal pulau dewata ini ketika akan kembali menjalani kompetisi Liga 1 2020.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS