17 March 2020

PUJI SOSOK PAULO SERGIO, TECO : DIA PUNYA UMPAN DAN DRIBBLING BERKUALITAS

Kembalinya Paulo Sergio dalam skuad Serdadu Tridatu saat laga kontra Madura United hari Minggu (15/3) lalu tentunya memberikan tenaga tambahan untuk skuad Serdadu Tridatu. Kemampuannya melakukan penetrasi serta umpan-umpannya yang terukur juga menjadi warna tersendiri dalam permainan Bali United. 

Hal tersebut pun diakui pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra. Menurutnya sosok pemain asal Portugal ini cukup penting dalam timnya, terutama saat laga kontra Madura United. 
 
"Ya, Paulo salah satu pemain penting dalam tim. Kita tahu dia pemain yang sangat berani kuasai bola. Dia juga bisa membuat tim lebih menyerang dengan umpan dan dribbling bola yang sering dilakukan. Pastinya kami senang dia bisa kembali saat pertandingan melawan Madura United," ujar Coach Teco.
 
"Di pertandingan sebelumnya saat di Filipina, Paulo tidak bisa membantu tim karena cedera. Kami pun harus bermain dengan pemain yang ada. Jadi kembalinya Paulo saat melawan Madura United sangat penting untuk kami," imbuhnya.
 
Paulo Sergio sendiri sukses mencatatkan dua assist untuk dua gol Bali United yang dicetak Melvin Platje ke gawang Madura United. Selain dua assist tersebut, pergerakan Paulo Sergio juga berhasil membuat lini pertahanan Madura United kewalahan.
 
Menarik dinantikan aksi-aksi Paulo Sergio di laga selanjutnya! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS