29 October 2020

PULANG DARI KROASIA, JAUHARI SIAP BERIKAN TERBAIK BERSAMA BALI UNITED

Pemain muda yang tergabung dalam skuad Timnas U-19, Irfan Jauhari mengungkapkan kondisi terbarunya pasca menjalani pemusatan latihan di Kroasia selama dua bulan. Pada hari Selasa (27/10) malam lalu, Jauhari tiba di Indonesia dan langsung menuju kampung halamannya, Ngawi, Jawa Timur.

Satu sisi, pelatih Bali United, Stefano Cugurra memang memberikan waktu libur untuk dua anak asuhnya yang tergabung di Timnas U-19 tersebut. Selain nama Irfan Jauhari, ada nama Komang Tri Arta Wiguna yang juga menjadi bagian skuad Garuda Muda.

"Untuk saat ini setelah menjalani pemusatan latihan bersama Timnas, saya meminta ijin dari tim Bali United untuk menemui keluarga. Setelah itu baru kembali fokus persiapan bersama tim di Bali," ungkap Jauhari.

Lebih lanjut, penyerang sayap yang menjadi pemain terbaik Elite Pro Academy U-18 tahun lalu ini menambahkan bila program yang didapatkan selama di Kroasia sangat baik untuk membantu ia sebagai seorang pemain profesional.

"Alhamdulillah, saya telah menjalani pemusatan latihan dengan Timnas di Kroasia. Saya mulai memahami apa yang diinginkan oleh Coach Shin bersama Timnas. Tentu fisik dan mental saya juga semakin meningkat untuk membantu saya di tim profesional bersama Bali United," ungkap Jauhari.

Irfan Jauhari adalah salah satu pemain muda potensial milik Bali United. Kecepatan, penguasaan bola dan umpan crossing dari sisi sayap kerap menjadi salah satu andalan yang akan mengancam lawan dari tim Bali United di kasta tertinggi kompetisi Indonesia.
(Sumber Foto: PSSI) 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS