4 July 2022

PULUHAN ANAK SSB LOMBOK KUNJUNGI STADION DIPTA YANG BARU DALAM AGENDA STADIUM TOUR

Program Stadium Tour yang sudah berjalan di lingkungan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar kembali mendapat kunjungan dari salah satu Sekolah Sepak Bola (SSB) dari kota Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Total sebanyak 53 peserta anak didik sekolah sepak bola tersebut hadir untuk mengenal lebih dekat dengan Stadion kebanggaan milik tim dari jawara Liga 1 musim 2019 dan 2021/2022 ini.

Para talenta muda lapangan hijau dari Mataram, Lombok ini mengunjungi Stadion Dipta pada hari Sabtu (2/6) lalu. Mereka dikenalkan dengan model Stadion Dipta yang baru sebagai salah satu venue dari pelaksanaan Piala Dunia U-20 Tahun 2023 mendatang. Pastinya kehadiran mereka ke Stadion bersejarah bagi pulau dewata ini menjadi salah satu bentuk motivasi mereka untuk bisa berkarya dan menjadi pemain profesional seperti Ilija Spasojevic dan kawan-kawan.

“Rombongan terbaru yang mengunjungi Stadion Dipta dalam agenda Stadium  Tour kali ini berasal dari SSB kota Mataram, Lombok. Total ada 53 peserta yang melihat Stadion Dipta. Tentu ada motivasi lebih bagi mereka dalam agenda Stadium Tour tersebut untuk berjuang untuk menjadi pemain profesional di masa mendatang,” ungkap Community Relation Officer Bali United, Anang Wahyudi.

Adapun informasi yang dibagikan kepada para peserta anak muda ini adalah tentang sejarah Bali United yang berkompetisi di kasta tertinggi sepak bola Indonesia dan sudah merengkuh juara Liga 1 dua musim beruntun. Selain itu, sejarah dan sosok dari pahlawan I Wayan Dipta yang menjadi nama dari stadion yang berlokasi di Gianyar ini.

Mereka berkesempatan untuk mengunjungi ruang ganti pemain, ruang komentator pertandingan, ruang perangkat pertandingan, lapangan latihan dalam Stadion, ruang VIP dan royal box, hingga merasakan sensasi rumput dengan kualitas dan drainase pembuangan air hujan yang terbaik.

Setelah menjelajahi stadion dengan model terbaru tersebut, para peserta dimanjakan dengan merchandise yang tersedia di Bali United Mega Store dan ditutup dengan makan bersama di Bali United Cafe. Keduanya masih berlokasi sama di area Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Kehadiran anak-anak muda SSB dari Lombok ini diharapkan mampu menjadi bekal dan motivasi lebih agar semangat dalam latihan di tim mereka dan kelak bisa menjadi pemain profesional.

Bagi para pengurus SSB di Bali juga bisa memanfaatkan momen Stadium Tour ini sebagai salah satu agenda bagi para anak didiknya. Bagi yang ingin menjalani Stadium Tour dapat menghubungi manajemen dari Bali United.

Satu langkah kecil dengan mengunjungi Stadion Dipta akan berpengaruh pada peserta yang esok mungkin akan membela negara sebagai pemain berkualitas di masa mendatang.

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS