7 May 2020

PULUHAN RIBU MASKER NON MEDIS BALI UNITED UNTUK BANGLI

Pahlawan masa kini sangat tepat disematkan kepada mereka yang berjuang dalam membantu memutus rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia. Banyak dari mereka yang berkecukupan membantu sesama dengan mereka yang berkekurangan akibat dampak dari virus ini.

Bantuan dari bentuk sembako hingga alat perlindungan diri terus dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Seperti kali ini kembali dilakukan oleh manajemen Bali United dalam memberikan bantuan masker non medis Bali United untuk Kabupaten Bangli.

Bantuan dua puluh lima ribu masker non medis dari Bali United ini diterima langsung oleh Wakil Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta hari Kamis (7/5) pagi di rumah dinas Wakil Bupati, Bangli. Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak manajamen terhadap bantuan yang diperuntukkan untuk masyarakat Bangli tersebut.

"Saya mewakili Pemerintah Daerah di Kabupaten Bangli mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada manajemen Bali United. Bantuan berupa masker non medis ini adalah langkah nyata dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di Bangli ini," ujar Nyoman Sedana.

"Bantuan masker non medis ini nantinya akan kami berikan kepada masyarakat yang membutuhkan di Bangli. Hal ini juga dapat mengedukasi masyarakat agar saat keluar rumah selalu menggunakan masker sebagai antisipasi pencegahan dan perlindungan diri," tambah Nyoman Sedana.

Masker non medis Bali United ini sendiri merupakan hasil dari pembelian masker yang dibeli oleh suporter dan masyarakat dalam mendukung penanggulangan Covid-19 di Bali. Untuk itu Bali United mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan suporter Bali United yang telah ikut ambil bagian dalam pembelian masker non medis dari Bali United. Semoga langkah kecil bersama ini mampu untuk membantu meringankan sesama kita yang membutuhkan bantuan.

Dari Semeton, Untuk Semeton!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS