16 August 2018

PUNCAK GUNUNG SEMERU JADI TUJUAN SUTANTO TAN ISI LIBUR KOMPETISI

    Hal yang berbeda dilakukan gelandang Bali United, Sutanto Tan dalam mengisi waktu libur yang diberikan tim pelatih Bali United. Ketika rekan-rekannya yang lain lebih memilih menghabiskan waktu dengan keluarga dirumah masing-masing, lain halnya dengan Sutanto yang memilih mendaki gunung.
    Tidak tanggung-tanggung, gunung yang menjadi tujuan Sutanto adalah gunung tertinggi di Pulau Jawa yaitu Gunung Semeru. Sutanto pun tidak sendiri. Ia didampingi oleh fisioterapi Bali United, Komang Ute. Sutanto pun mengungkapkan rasa bahagianya setelah sukses mencapai puncak Gunung Semeru.
    "Perjalanan yang menantang dan sangat seru. Tapi semuanya berjalan dengan lancar. Proses pendakian dari tanggal 13 sampai 15 Agustus kemarin. Hari ini saya kembali pulang ke Batam," ujar Sutanto.
    Ia pun mengungkapkan alasannya mengapa memilih untuk mengisi liburan dengan mendaki gunung. "Saya adalah orang yang sangat tertarik dengan alam. Kebetulan mendapat jadwal libur, jadi ada kesepakatan untuk mendaki Gunung Semeru," kata Sutanto.
    Kendati demikian, Sutanto juga telah menyiapkan program untuk menjaga kebugaran saat libur latihan. "Pastinya ada program untuk menjaga kondisi selama liburan. Selain latihan bola di lapangan terdekat, saya juga rutin ke tempat gym agar kondisi tetap fit," tutup Sutanto.
Semangat menjaga kondisi, Sutanto!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS