22 January 2017

PUTU PAGER AKUI PEROLEH BANYAK ILMU DARI PENGALAMAN KADEK WARDANA

    Penjaga gawang Bali United, I Putu Pager Wirajaya mengaku senang dengan bergabungnya penjaga gawang senior I Kadek Wardana. Ia mengatakan mantan kiper Arema Cronus tersebut banyak memberinya motivasi dan berbagi pengalamannya di kerasanya dunia sepak bola nasional.
    "Kehadiran Bli Kadek (Wardana) di Bali United benar-benar memberikan dampak yang positif untuk kiper-kiper muda seperti saya. Dia sering memotivasi saya ketika latihan dan sering berbagi pengalaman saat diluar jam latihan. Saya rasa keputusan yang tepat dari manajemen mendatangkan Bli Kadek ke Bali United," ujar Pager.
    Kiper yang sukses membawa tim Serdadu Tridatu muda lolos ke final ISC U-21 ini pun mengaku sangat ingin suatu saat nanti bisa berprestasi seperti halnya apa yang sudah dicapai Kadek Wardana.
    "Tentu keinginan untuk berprestasi seperti Bli Kadek itu ada. Dia saya anggap sebagai salah satu kiper yang memiliki kualitas bagus di kompetisi sepak bola nasional. Semoga saja saya bisa seperti dia suatu saat nanti," kata Pager.
Tentunya semua berharap suatu saat nanti kiper-kiper muda Bali seperti Putu Pager bisa bersinar di kompetisi nasional seperti halnya I Kadek Wardana dan kiper-kiper Bali lainnya. Semangat Pager!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS