25 August 2020

RAHASIA DIBALIK NOMOR PUNGGUNG 11 SEORANG YABES RONI

Salah satu pemain yang sudah bergabung sejak berdirinya Bali United, Yabes Roni Malaifani bercerita mengenai rahasia dibalik nomor punggung 11 yang identik dengan dirinya. Pemain asal Alor, Nusa Tenggara Timur ini mengungkapkan bila nomor 11 tersebut terinspirasi dari dua orang yang mendukung perjalanan kariernya hingga menjadi seorang pesepakbola profesional di Indonesia.

"Saya suka nomor 11 karena suka menonton Timnas Brazil. Waktu itu nomor punggung 11 dipakai Neymar. Saya idola juga dengan Neymar. Sampai saat ini masih tetap gunakan nomor punggung 11 bersama Bali United," ujar Yabes Roni.

"Awalnya saya bukan nomor 11 tapi nomor 7 ketika bergabung dengan Bali United. Waktu itu Hamdi yang gunakan nomor 11. Lalu kami bertukar nomor. Selain itu, almarhum ayah saya dulu pemain bola juga gunakan nomor 11. Jadi nomor ini sangat berarti bagi saya," tambah Yabes Roni.

Lebih lanjut, penyerang sayap yang memiliki kecepatan ini juga tengah persiapan dalam kompetisi yang akan dijalankan tim Serdadu Tridatu. Bahkan ia berharap bisa membantu tim untuk meraih hasil maksimal dalam kompetisi yang akan dilakoni bersama rekan-rekannya.

"Kalau persiapan dari saya tentu makan yang bagus, istirahat yang bagus, latihan yang bagus dan saat pertandingan berikan yang terbaik. Tetap kompak dalam tim dan berusaha agar tahun ini tim Bali United bisa meraih juara kembali," harap Yabes Roni.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS