12 September 2021

RAHASIA KEMENANGAN BALI UNITED PEKAN KEDUA, TECO: SAATNYA FOKUS HADAPI PERSIB!

Pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022 yang dilakoni Bali United kemarin sore berbuah manis. Pasukan Serdadu Tridatu berhasil menumbangkan lawannya, Barito Putera dengan skor 1-2 melalui gol dari Rizky Pellu dan Ilija Spasojevic. Meskipun gol awal tercipta hadir dari Laskar Antasari, semangat puputan ditampilkan anak asuh Stefano Cugurra demi meraih kemenangan dan berdampak pada puncak klasemen saat ini.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra pun berkomentar perihal rahasia dibalik kesuksesan timnya bisa bangkit dari ketertinggalan untuk mengubah keadaan skor di lapangan hijau. Pelatih asal Brasil ini pun mengapresiasi skuad asuhannya yang telah berjuang maksimal meraih poin sempurna hingga pekan kedua kemarin, kini saaatnya ia mulai fokus pada pekan ketiga menghadapi tim sekelas Persib Bandung.

"Ya, saya harus terima kasih kepada pemain saya yang sudah bekerja keras pada hari ini (kemarin). Meskipun kami kebobolan di menit awal melalui gol cantik dari Barito Putera, kami bisa bangkit dan fokus dengan konsentrasi tinggi untuk mencetak dua gol balasan. Babak pertama kami bisa merubah keadaan dengan keunggulan kami, kemudian babak kedua tim bisa bertahan dengan sangat baik yang membuat kami bisa memenangkan pertandingan,” ungkap Coach  Teco.

Pekan ketiga yang dilakoni Serdadu Tridatu akan menjadi laga menegangkan para penikmat sepak bola Indonesia. Bali United akan berhadapan dengan tim bertabur bintang, Persib Bandung. Pertemuan terakhir kedua tim besar ini adalah kala Piala Menpora lalu yang berakhir dengan skor imbang 1-1. Jauh sebelum itu saat LIga 1 2019 lalu, Bali United berhasil sukses mengalahkan Maung Bandung pada dua kali pertemuan mereka. Meskipun demikian, Teco tetap harus fokus mempersiapkan armadanya jelang menghadapi skuad Robert Albert.

“Ya, kami sudah bertemu dengan Persib Bandung saat Piala Menpora lalu dan nanti kami akan bertemu mereka di pekan ketiga. Kita tahu Persib memiliki pemain berkualitas dan punya target juara untuk Liga musim ini. Tim punya waktu recovery yang cukup dan punya persiapan juga, maka kami akan siap menghadapi Persib sebagai salah satu tim yang berkualitas,” tegas Coach Teco.

Bali United pun saat ini tengah melakukan recovery usai pertempuran di pekan kedua kemarin. Fadil dan kolega pun akan bersiap menuju laga pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022 hari Sabtu (18/9) mendatang. Semangat Puputan Serdadu Tridatu!

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS