16 March 2020

RAHMAD DARMAWAN AKUI BALI UNITED MAIN LEBIH EFEKTIF DARIPADA TIMNYA

Kemenangan yang diraih Bali United atas Madura United hari Minggu (15/3) kemarin benar-benar disambut suka cita seluruh publik sepak bola di Bali. Keunggulan Bali United atas Madura United ini pun juga diakui pelatih kepala Madura United, Rahmad Darmawan. 
 
Ia mengakui bila anak asuhannya melakukan kesalahan di awal pertandingan sehingga bisa dimanfaatkan para penggawa tim Serdadu Tridatu menjadi gol cepat. Ia pun tidak malu mengucapkan selamat kepada Bali United yang berhasil memenangkan laga kemarin. 
 
"Saya ucapkan selamat kepada Bali United yang telah memenangkan pertandingan kemarin. Kami akui mengawali pertandingan dengan cukup lengah. Kami melakukan kesalahan dan dihukum oleh pemain Bali United lewat gol yang sangat cepat," ujar Coach RD.
 
Lebih lanjut, pelatih yang juga pernah berkarier di Liga Malaysia ini juga menyebut bila skuad Bali United bermain lebih efektif dibandingkan anak asuhannya yang sebenarnya lebih banyak mendapat peluang mencetak gol. 
 
"Setelah gol pertama, sebenarnya permainan berimbang dan kami mendapat beberapa peluang tapi sayang masih selalu gagal. Harus saya akui bila Bali United bermain lebih efektif dengan jumlah peluang yang lebih sedikit, tapi mereka tetap bisa mengungguli kami," kata Coach RD. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS