12 June 2021

RAHMAT KENANG KISAH BERSAMA TIGA PILAR LASKAR MATARAM, SALAH SATU MANTAN BALI UNITED

Laga perdana Bali United Tour De Java menghadapi PSIM Yogyakarta hari Minggu (13/6) besok akan menjadi momentum reuninya Rahmat dengan beberapa pilar Laskar Mataram. Mereka adalah Beny Wahyudi, Taufik Hidayat, dan juga Aditya Putra Dewa.

Ketiga penggawa skuad asuhan Seto Nurdiyantoro tersebut pernah serumpun dengan Rahmat dalam skuad PSM Makassar. Terlebih Beny Wahyudi dan Taufik Hidayat yang pernah bersama Rahmat saat tampil dalam ajang Liga 1 dan Piala AFC 2019. Bahkan mereka tampil membawa PSM menjadi juara grup H Piala AFC 2019.

Menariknya adalah Taufik Hidayat yang adalah mantan penggawa Serdadu Tridatu 2018 silam. Ketika 2019 lalu, ia dan Rahmat bermain di sektor kiri skuad Juku Eja. Sementara Aditya Putra Dewa adalah rekan serumpun saat memulai karier bersama Rahmat di PSM U-21 silam.

"Saya sangat senang bisa bertemu mereka kembali di lapangan meskipun saat ini menjadi lawan. Ada Aditya Putra Dewa dan Beny Wahyudi, mereka pemain berkualitas dengan kepribadian yang baik. Selain itu ada Taufik Hidayat, dia pemain yang baik dan juga bagus. Saat di PSM, saya sering berduet dengan dia, saya sebagai penyerang sayap dan dia bek sayap di sektor kiri penyerangan tim," kenang Rahmat.

Berbicara target, Rahmat enggan mau fokus pada hasil kemenangan. Baginya adalah yang terpenting dari program Tour De Java ini skuad Bali United berproses. Ia berharap banyaknya pertandingan membuat semakin matang persiapan tim menuju Piala AFC dan Liga 1 2021.

"Tour De Java ini kami lebih fokus memantapkan kerja sama tim sebagai persiapan untuk AFC dan Liga 1 tahun ini. Jadi kalau bicara target, target saya adalah bagaimana menjalankan instruksi pelatih sebaik mungkin. Tim bisa bermain kompak sebagai satu kesatuan di dalam tim, karena kepentingan tim yang lebih utama saat ini," tegas Rahmat.

Rahmat bisa dipastikan akan menjadi pilihan Stefano Cugurra mengisi sektor penyerang sayap pada laga perdana besok. Pertandingan pun akan menarik dengan adanya Taufik Hidayat di benteng pertahanan Laskar Mataram. Disamping itu, Beny Wahyudi dan juga Aditya Putra akan menjadi rival seorang Rahmat di lapangan hijau.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS