1 April 2022

RAIH GELAR TOP SKOR BRI LIGA 1 2021/2022, SPASOJEVIC: SAYA TIDAK MAMPU SENDIRI

Kemenangan Bali United 3-1 atas Persik Kediri di laga pamungkas BRI Liga 1 2021/2022 membuat Serdadu Tridatu menutup musim ini dengan senyuman. Kemenangan di laga kemarin (31/3) membuat malam penyerahan trofi juara kepada Serdadu Tridatu terasa semakin spesial. Hal tersebut diungkapkan oleh striker ganas Bali United, Ilija Spasojevic.

Striker berusia 34 tahun tersebut merasa sangat senang karena mampu menutup musim dengan kemenangan yang menyempurnakan seremoni pengangkatan piala juara Liga 1 musim ini. Ia juga menyampaikan rasa bangganya kepada para pemain muda yang diturunkan di laga ini yang mampu menunjukkan permainan terbaiknya.

“Kami sangat senang bisa memenangkan pertandingan di laga terakhir musim ini dan bisa mengangkan piala dengan senyuman. Saya juga bangga kepada semua pemain, kita semua melihat ada banyak pemain muda dan mereka bermain sangat bagus. Kami banyak merotasi pemain tetapi kalian bisa melihat siapapun yang bermain, mereka berjuang 100% untuk Bali United. Saya sangat senang kami memiliki kedalaman skuad yang sangat bagus. Sekarang kami akan berlibur sebab kami sudah menyelesaikan pekerjaan kami di musim ini,” ujar Spaso.

Lebih lanjut, malam kemarin menjadi semakin spesial bagi Spaso secara pribadi. Sebab selain mampu merengkuh trofi juara Liga 1 untuk yang ketiga kalinya, Spasojevic juga dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak di BRI Liga 1 2021/2022. Dengan torehan 23 gol dari 34 laga, Spaso sukses menjadi striker tertajam musim ini. Namun ia tetap rendah hati dan memberikan kredit khusus kepada rekan-rekan setimnya.

“Musim ini suplai bola kepada saya sangat luar biasa, jadi saya pikir rekan-rekan sangat membantu saya sebagai pemain yang bekerja di dalam kotak penalti dan tidak banyak bergerak. Jadi tugas saya di lapangan adalah menunggu bola di kotak penalti dan mengandalkan insting saya untuk mencetak gol. Maka dari itu saya sangat bergantung dengan rekan-rekan, jadi pola permainan Bali United di musim ini sangat luar biasa menurut saya. Saya berkata kepada rekan-rekan bahwa gelar ini memang ditujukan untuk saya, tetapi saya merasa bahwa kita semua pantas untuk menerima gelar ini karena saya pasti tidak mampu mencapai gelar top skor ini sendirian dan ini adalah hasil kerja keras semua pemain,” jelas Spaso.

Namun di sisi lain, Spaso juga menyampaikan kerinduannya akan kehadiran suporter di stadion. Sebagai pemain, ia dan rekan-rekannya mengakui ada perbedaan berlaga tanpa kehadiran suporter yang bersorak-sorai mendukung dari pinggir lapangan. Striker Timnas Indonesia ini pun berharap semoga liga bisa segera bisa dapat disaksikan penonton.

“Kami sebagai pemain sangat tidak suka dan sangat berharap ke depan bisa disaksikan penonton karena sangat berbeda rasanya. Namun saat ini kita semua harus bisa menerima keadaan, tetapi semua pemain pasti ingin stadion penuh suporter. Itu jauh berbeda rasanya dibandingkan dengan yang sekarang. Semoga ke depannya bisa ada penonton,” harap Spaso.

Selamat atas gelar juara dan top skornya Spaso! Semoga tetap tajam di musim depan.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS