1 February 2020

RAIH KEMENANGAN DI UJI COBA PERTAMA, TECO AKUI PERSELA CUKUP SULITKAN BALI UNITED

Pertandingan uji coba hari pertama antara Bali United dengan Persela Lamongan telah usai digelar pada hari Sabtu (1/2) sore tadi di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Tim Serdadu Tridatu pun berhasil memenangkan laga dengan skor tipis 1-0 atas Persela. 
 
Ditemui usai pertandingan, pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengatakan bila laga ini memberikan kesempatan kepada setiap pemain sebelum laga perdana di Piala AFC 2020. Ia menambahkan bila pemain yang dipercayakan bermain di laga pertama ini sudah menjalankan intruksinya dengan sangat baik. 
 
"Hari ini hari pertama uji coba melawan Persela. Kami ingin memberikan kesempatan kepada semua pemain sampai pertandingan kedua besok. Dari dua pertandingan ini, kami bisa melihat pemain yang paling siap untuk pertandingan pertama Piala AFC 2020," ujar Coach Teco. 
 
"Semua pemain yang turun hari ini sudah bekerja keras di lapangan. Kami juga ingin melihat kerja sama antar pemain yang baru bergabung dengan yang sudah ada di dalam tim ini. Mengenai evaluasi akan saya sampaikan secara personal kepada setiap pemain," tambah Coach Teco. 
 
Disinggung mengenai Persela Lamongan sebagai lawan dalam pertandingan uji coba hari ini, pelatih asal Brazil ini memberikan komentarnya. Ia memuji sistem organisasi yang diterapkan anak asuhan Nil Maizar tersebut. 
 
"Persela hari ini juga bermain sangat baik. Mereka menerapkan sistem bertahan dan serangan balik cepat. Mereka juga ada beberapa pemain yang belum dapat bergabung. Namun secara keseluruhan mereka juga cukup menyulitkan untuk kami," tutup Coach Teco.
 
Skuad Bali United sendiri akan kembali menjalani laga uji coba kontra Persela Lamongan hari Minggu (2/2) besok sore masih di Stadion Kapten I Wayan Dipta mulai pukul 16.30 WITA. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS