16 February 2020

RAIH PENGHARGAAN GOL TERBAIK MATCHDAY 1, PLATJE : REKAN-REKAN SANGAT MEMBANTU SAYA

Gol kedua penyerang Bali United asal Belanda, Melvin Platje ke gawang klub Vietnam, Than Quang Ninh sukses menjadi Allianz AFC Cup Goal of The Week. Gol yang tercipta pada menit 77 tersebut meraih suara terbanyak dengan persentase 53% mengalahkan gol pemain Yangoon United, Maung Maung Win yang meraih persentase 43%.
 
Platje pun mengaku sangat senang dengan penghargaan tersebut. Namun ia menegaskan bila gol-gol yang ia cetak tidak terlepas dari peran pemain lainnya yang menurutnya juga sangat bekerja keras di setiap pertandingan. 
 
"Mengenai dua gol saya tentu tidak terlepas dari kerja sama tim. Gol pertama tercipta setelah karena umpan Paulo Sergio. Begitu juga gol kedua dari Gavin yang berlari dan memberikan umpan kepada saya. Sekali lagi, ini semua berkat kerja sama tim," kata Platje.
 
Platje pun sedikit berbagi cerita tentang situasi saat laga kontra Than Quang Ninh tanggal 11 Februari 2020 lalu. Ia mengatakan bila klub Vietnam tersebut menjadi lawan yang cukup sulit dikalahkan. 
 
"Pada babak pertama kami mengalami kesulitan menghadapi Than Quang Ninh. Hingga akhirnya kami tertinggal 0-1 untuk keunggulan mereka di waktu jeda. Mereka tim yang bagus dan kuat selama babak pertama," ujar Platje.
 
"Memasuki babak kedua, kami menciptakan banyak peluang hingga akhirnya bisa menyamakan skor menjadi 1-1. Kami bekerja keras dan terus mengatur serangan dengan kerja sama yang baik hingga akhirnya berhasil memenangkan pertandingan dengan skor," tutup Platje. 
 
Menarik dinantikan gol-gol cantik Platje di laga berikutnya! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS