7 March 2020

RAIH POIN PENUH DI MARKAS BARITO PUTERA, TECO : TERIMA KASIH PARA PEMAIN!

Kemenangan penting diraih tim Serdadu Tridatu kala bertandang ke markas Barito Putera Banjarmasin hari Jumat (6/3) kemarin. Hasil ini pun langsung mendapat reaksi positif dari pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra. Menurutnya kemenangan kemarin berkat kerja keras anak asuhannya. 
 
"Ya, mengenai hasil hari ini (kemarin), saya harus berterimakasih kepada pemain yang sangat kerja keras saat pertandingan. Mereka menerapkan taktik dari tim. Pastinya hasil ini sangat bagus setelah hasil imbang yang kami dapat saat pertandingan kandang," ujar Coach Teco dalam sesi post match press conference. 
 
Lebih lanjut, Teco juga menyebut bila hasil imbang di laga perdana kala menjamu Persita juga menjadi pelecut semangat anak asuhannya di laga kemarin. Menurutnya, para pemain termotivasi setelah kehilangan dua poin dikandang sendiri. 
 
"Setelah imbang di pertandingan pertama, saya sudah bicara dengan pemain untuk benar-benar kerja keras di pertandingan melawan Barito Putera. Kami ingin dapat hasil maksimal karena sudah hilang poin saat dikandang. Hasilnya memang para pemain kerja keras dan kami bisa menang," kata Coach Teco.
 
Skuad Bali United sendiri akan kembali ke Bali pada hari Sabtu (7/3) sore nanti sebelum melakukan persiapan menjalani laga selanjutnya di Piala AFC 2020 menghadapi tuan rumah Ceres Negros hari Rabu (11/3) mendatang di Manilla.
 
Fokus ke laga selanjutnya Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS