25 March 2021

RAIH SATU POIN, TECO MASIH INGIN GAPAI KEMENANGAN LAGA KEDUA

Laga Bali United menghadapi Persib Bandung dalam babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 hari Rabu (24/3) malam telah berjalan. Skor 1-1 menyatakan hasil akhir imbang kedua tim dalam pertandingan yang berlangsung sangat ketat.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menuturkan bila hasil imbang dengan perolehan 1 poin bukan target utama yang ingin dicapai. Meskipun demikian, ia tetap bersyukur timnya sudah bisa bekerja keras di lapangan memberikan penampilan terbaik mereka.

"Ya kita patut bersyukur dengan hasil ini. Hari ini (kemarin) kita tidak punya hasil positif untuk menang, untuk itu kita harus fokus pada pertandingan selanjutnya menghadapi Persiraja Banda Aceh di pertandingan selanjutnya," ungkap Coach Teco.

Target di pertandingan kedua, Bali United harus meraih kemenangan untuk mengamankan posisi papan atas grup D. Hal ini tidak terlepas dari kemenangan Persiraja atas Persita 3-1 di laga pertama pada hari yang sama. Hal ini juga tidak terlepas dari peran Maung Bandung yang juga ingin berada di papan atas klasemen saat ini. Untuk itu Teco berkomentar perihal jalannya pertandingan dimana ia kehilangan salah satu pemain belakangnya, Made Andhika Wijaya karena akumulasi kartu kuning.

"Saya pikir kedua tim ini ingin menang. Tapi karena kehilangan satu pemain, maka menjadi kesempatan buat lawan menyerang. Saya pikir tim sudah berjuang, saatnya istirahat, recovery yang bagus dan latihan yang semakin meningkat untuk punya persiapan bagus. Tentu ada target buat persiapan melawan Persiraja nanti," tegas Coach Teco.

Bali United akan kembali melakoni laga kedua menghadapi Persiraja Banda Aceh hari Senin (29/3) sore di Stadion Maguwoharjo secara protokol kesehatan. Jalannya pertandingan akan disiarkan pada laya kaca Indosiar dan vidio. Selain itu dapat dibaca pada live tweet akun official twitter Bali United.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS