23 April 2018

RAKASURYA HANDIKA, SERING SAKSIKAN BALI UNITED DI TV HINGGA TERINSPIRASI SOSOK WAWAN HENDRAWAN

    Mungkin belum banyak yang mengenal sosok penjaga gawang muda yang merupakan rekrutan anyar Bali United, Rakasurya Handika. Setelah resmi menandatangani kontrak satu tahun bersama tim Serdadu Tridatu, Raka pun sedikit bercerita tentang sosoknya yang mulai mengenal sepak bola saat duduk di kelas 4 Sekolah Dasar.
    "Saya mulai bermain sepak bola saat kelas 4 SD di salah satu SSB di Semarang. Saat awal masuk SMA, Puji Tuhan saya mendapat panggilan untuk bergabung bersama Timnas Indonesia U-19 oleh Coach Indra Sjafri sampai akhirnya saya bergabung dengan Bali United," ujar Raka.
    Raka pun mengungkapkan perasaannya setelah resmi menjadi bagian dari keluarga besar Bali United. Ia mengaku sangat antusias terlebih Bali United merupakan klub profesional pertama selama kariernya bermain sepak bola.
    "Tentu perasaan yang luar biasa untuk saya. Perasaan saya sangat bangga bisa bergabung dengan klub besar seperti Bali United. Apalagi ini merupakan kontrak pertama saya bersama klub profesional. Semoga kedepannya saya bisa berkontribusi untuk tim ini," kata Raka.
    "Saya pribadi sering menyaksikan bagaimana gaya bermain Bali United lewat tv. Selain itu tim ini memiliki fasilitas dan sarana untuk menunjang para pemain bisa tampil maksimal saat di lapangan. Itu juga yang membuat saya tidak pikir panjang ketika mendapat tawaran bermain untuk Bali United," imbuhnya.
    Ditanya tentang idolanya di tim Serdadu Tridatu, Raka menyebut sosok Wawan Hendrawan sebagai inspirasinya. Ia mengatakan sangat mengagumi bagaimana kecerdasan Wawan Hendrawan dalam membaca arah bola.
    "Bang Wawan Hendrawan adalah kiper yang sangat pintar dalam hal membaca arah bola. Dia juga sangat tenang saat berada di situasi tertekan oleh lawan. Semoga saya bisa banyak belajar dari Bang Wawan," tutup Raka.
Semangat tunjukkan yang terbaik Raka!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS