16 June 2022

RAMDANI DEBUT, BALI UNITED GUNAKAN JERSEY HITAM HADAPI BHAYANGKARA FC

Laga Bali United menghadapi Bhayangkara FC dalam pagelaran Piala Presiden 2022 hari Kamis (16/6) segera dimulai. Pertandingan kedua babak penyisihan grup C ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Baik Bali United dan Bhayangkara FC telah merilis daftar susunan pemain yang akan diturunkan pada laga malam ini.

Ada dua perubahan yang dilakukan Coach Teco pada laga malam ini. Ramdani Lestaluhu akan diturunkan sejak menit pertama. Mantan pemain Persija Jakarta ini menggantikan peran Eber Bessa yang terkena akumulasi kartu kuning saat berjumpa Persib Bandung (12/6) lalu.

Ramdani akan bekerja sama dengan jendral lapangan tengah, Fadil dan gelandang bertahan Brwa Nouri. Sementara pemain lain yang kini dimainkan sejak awal adalah Rahmat.

Rahmat akan menjalankan tugas yang dilakoni Yabes Roni di pertandingan sebelumnya. Rahmat akan berjibaku bersama Novri dalam memberikan umpan-umpan manja bagi mesin gol Serdadu Tridatu, Ilija Spasojevic.

Sementara lini belakang, Coach Teco masih memasang empat pilar pertahanannya. Duet Pacheco dan Leo disokong Ricky Fajrin mengisi sektor bek kiri dan Made Andhika di sektor bek kanan.

Untuk penjaga gawang, Ridho masih diberikan kepercayaan oleh pelatih asal Brasil ini untuk menjaga gawang milik Bali United. Sementara kiper muda, Rakasurya Handika akan disiapkan dari bangku cadangan.

Menariknya dalam laga malam ini, Fadil dan kolega akan memakai jersey alternatif atau berwarna hitam milik Bali United. Jersey hitam ini akan menjadi kali pertama digunakan Bali United dalam pertarungan di lapangan tengah pada tahun ini.

Sebab, seperti yang diketahui, sejak dirilis jersey musim lalu, jersery warna hitam ini belum pernah digunakan. Maka, malam ini akan menjadi sejarah Bali United menggunakan jersey warna hitam di musim ini.

Kesebelas pemain Bali United yang diturunkan ini diharapkan mampu memberikan perlawanan terhadap kekuatan Bhayangkara FC.

Terpenting laga malam ini menjadi salah satu bagian dalam persiapan skuad Serdadu Tridatu menyambut Piala AFC 2022.

Selamat berjuang Serdadu Tridatu!

Starting XI: Ridho, Leo, Pacheco, Andhika, Ricky, Nouri, Fadil, Ramdani, Rahmat, Novri, Spasojevic.

Cadangan: Raka, Haudi, Ardi, Mahe, Hariono, Agung, Pellu, Yabes, Privat, Lerby.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS