1 September 2017

RAYAKAN IDUL ADHA, MANAJEMEN DAN PEMAIN BALI UNITED BERKURBAN KAMBING

    Bagi umat Islam, Hari Raya Idul Adha adalah hari besar keagamaan yang selalu dinantikan. Begitu juga dengan para pemain dan official Bali United yang beragama Islam. Momen Idul Adha tahun ini diperingati dengan berkurban kambing.
    Sebanyak enam ekor kambing dipotong dan dilakukan langsung oleh para pemain dan official tim Serdadu Tridatu. Lokasi pemotongan kambing dilakukan di sebelah mess tempat para pemain tinggal. Nampak para pemain dan official Bali United sangat antusias mengikuti berbagai tahapan dalam berkurban.
    Salah seorang pemain yang terlihat turun langsung dalam pemotongan kurban adalah pemain belakang Bali United, Abdul Rahman. Pemain bertubuh jagkung tersebut terlihat sudah sangat ahli dalam hal memotong hewan kurban.
    "Ya, saya memang biasa ikut dalam tradisi kurban saat dikampung. Hampir tiap tahun saya ikut serta saat hari raya Idul Adha. Semoga saja kurban kita tahun ini menjadi berkah," ujar Abdul Rahman.
    Selain itu manajemen Bali United juga membagikan daging kambing yang telah dipotong kepada warga kurang mampu yang tinggal di sekitar mess Bali United.
Segenap keluarga besar Bali United mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS