5 June 2019

RAYAKAN LEBARAN DI KOTA KELAHIRAN, TAUFIQ TEGASKAN TIDAK LUPA JAGA KONDISI FISIKNYA

Suasana Lebaran benar-benar dirasakan para penggawa tim Serdadu Tridatu yang beragama Islam, tidak terkecuali gelandang enerjik, Taufiq. Pemain yang memasuki tahun ketiga bersama skuad Bali United tersebut merayakan Lebaran di kota kelahirannya, Tarakan, Kalimantan Utara.

Taufiq pun sedikit berbagi cerita tentang alasannya memilih untuk merayakan Lebaran di Tarakan. Ia mengatakan bila ingin merasakan suasana yang baru setelah Lebaran tahun lalu ia merayakannya di rumah asal sang istri di Bandung.

"Ya, untuk tahun ini saya sekeluarga merayakan Lebaran di Tarakan, setelah tahun lalu kami berlebaran di Bandung tepatnya tempat orang tua istri saya. Tahun ini gantian supaya anak-anak ketemu neneknya di Tarakan," ujar Taufiq.

Ditanya tentang hal yang sangat dirindukan saat Lebaran, Taufiq menyebut bila suasana berkumpul dengan keluarga besar menjadi hal yang selalu ia nantikan. "Yang buat kangen pastinya kumpul silaturahmi dengan keluarga besar saat Lebaran. Selain itu pasti kangen dengan masakan orang tua saat Lebaran," kata Taufiq.

Terkait kegiatannya selama libur sepekan ini, Taufiq mengatakan bila selain fokus beribadah, ia juga fokus menjaga kondisi fisiknya agar tidak drop. "Yang pasti karena libur Lebaran, saya sekeluarga fokus ibadah. Selain itu juga saya bantu orang tua dan juga kadang latihan bersama teman-teman disini untuk jaga kondisi," tutup Taufiq.

Taufiq bersama pemain Bali United lainnya dijadwalkan akan kembali menjalani sesi latihan pada hari Sabtu, 8 Juni 2019 mendatang sebagai persiapan untuk menghadapi pertandingan lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Selamat Lebaran Taufiq! Selamat liburan Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS