8 January 2018

RAYAKAN ULANG TAHUN KE-35, INI RENCANA WAWAN HENDRAWAN BERSAMA PEMAIN BALI UNITED LAINNYA

    Tepat di hari ini, penjaga gawang andalan Bali United, Wawan Hendrawan merayakan hari ulang tahunnya yang ke 35. Selayaknya orang yang berulang tahun, Wawan Hendrawan pun telah menyiapkan acara bersama pemain dan official Bali United. Namun bukan acara pesta besar-besaran, Wawan memilih untuk merayakan hari spesialnya tersebut dengan acara sederhana yang diadakan di warung depan mess Bali United.
    "Ya, nanti ada acara makan-makan bersama pemain dan official lainnya di warung depan mess. Sederhana saja yang penting kebersamaannya. Saya juga sebenarnya bukan tipe orang yang selalu ingin merayakan ulang tahun dengan hura-hura," ujar Wawan Hendrawan sambil tersenyum.
    Wawan juga mengaku berterimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan ucapan selamat untuk dirinya. "Ucapan selamat untuk saya terus hadir baik dari keluarga, teman dan juga suporter. Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih untuk doanya. Semoga saya bisa lebih baik lagi di usia yang sekarang," kata penjaga gawang murah senyum ini.
    Terkait kehadiran keluarga kecilnya di Bali, Wawan mengaku bila hal tersebut tidak bisa dilakukan lantaran kesibukan sang anak yang sedang menjalani aktifitas sekolah. "Keluarga tidak bisa datang ke Bali karena anak saya sekolah. Tapi saya yakin mereka pasti mendoakan saya dari sana," tutup Wawan.
Selamat ulang tahun Wawan Hendrawan!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS