14 March 2020

RD : HASIL DI FILIPINA BUKAN JADI TOLAK UKUR KEKUATAN BALI UNITED

Calon lawan Bali United di laga besok, Madura United nampaknya cukup mewaspadai kekuatan skuad Serdadu Tridatu. Lewat sang pelatih kepala, Rahmad Darmawan, tim berjuluk Laskar Sape Kerab tersebut menganggap bila Bali United merupakan tim yang punya kualitas bagus. 
 
"Kami tahu Bali United adalah tim yang punya kualitas dan tidak banyak perubahan komposisi pemain dibandingkan musim lalu. Tentu menjadi tantangan bagi kami untuk menghadapi Bali United yang sangat kuat ketika bermain di kandang sendiri. Saya pikir pertandingan besok juga menjadi laga bagus untuk tim kami," ujar Coach Rahmad. 
 
Lebih lanjut, ia juga menyoroti mengenai sistem organisasi permainan dalam skud Bali United. Menurutnya klub kebanggaan masyarakat Pulau Dewata ini tetap menjadi lawan yang tangguh kendati baru saja mengalami hasil kurang maksimal di laga Piala AFC 2020. 
 
"Mereka (Bali United) punya masa persiapan lebih awal karena ada banyak kompetisi yang dijalani. Ditambah sistem perekrutan pemain di awal musim hingga masa recovery yang menurut saya sangat profesional. Saya pikir mereka tim yang bagus dan selalu siap dalam laga yang mereka jalani," tutup Coach RD.
 
"Mereka memang mendapat hasil yang kurang maksimal saat melawan Ceres Negros. Tapi saya rasa itu bukan tolak ukur untuk kami menilai kekuatan Bali United. Menurut saya memang Bali United menjalani pertandingan yang tidak mudah. Mereka harus beradaptasi dengan lapangan karena saya pribadi tahu sangat sulit bermain di lapangan jenis artifisial," tutup Coach RD.
 
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra Madura United hari Minggu besok mulai pukul 16.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS